Just Humor: Jaka Tarub 2

Alkisah Terong lagi asik mandi di kolam air terjun.. sambil gosok gigi, sabunan, keramas.. saking asiknya cibang-cibung.. dia gak ngeh ketika serombongan gadis desa mendekat.. begitu sadar.. mau ngambil baju dan celananya kejauhan.. akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun..

Gambar buat mendukung kisahnya aja :mrgreen:

Gadis-gadis desa gak tau di belakang air terjun ada Terong.. mereka dengan santai mencopot satu per satu pakaian nya sampe pada bugil.. trus mandi di kolam air terjun.. sambil becanda-canda.. towal-towel barang masing2.

Ngeliat pemandangan indah begitu.. bangun lah “Michaelnya” si Terong.. karena ruangan di belakang air terjun pas badan.. kepala “Michaelnya” pun menyembul dari balik air terjun..

Salah satu gadis desa tadi melihat ada sesuatu nongol dari balik air terjun.. penasaran.. dia pun mendekat.. trus dipegang lah ujungnya si Terong.. Refleks Terong kaget.. trus dia lempar tangan tuh gadis dengan gayung nya.. Si gadis heran dapet gayung dari air terjun.. dia pun teriak ke temen-temennya.. oooii.. ada benda ajaib nih di air terjun.. barusan gw pegang-pegang.. eh dapet gayung Temen-temennya pun penasaran.. mereka ngerubung di air terjun..

Gadis kedua mencoba pegang.. Terong yang panik kali ini dia lempar dengan sikat gigi nya.. Gadis kedua bersorak girang.. eh.. gw dapet sikat gigi..

Gadis ketiga penasaran.. dia ikutan pegang-pegang.. Terong pun berusaha menepis dengan melempar odol nya..
Gadis ketiga teriak.. asiiik.. gw dapet odol

Gadis keempat mencoba peruntungan nya.. Terong menepisnya dengan melemparkan sabun.. Gadis keempat gembira.. Gw dong dapet sabun

Gadis kelima ikutan nyoba pegang.. Joko yang makin panik tinggal punya shampoo di tangannya.. di lempar lah tangan tuh gadis dengan shampoo.. Gadis kelima bersorak.. ooii.. gw dapet shampoo nih..

Gadis ke enam mencoba giliran nya.. di pegang-pegang lah kepala “Michaelnya” si Terong.. berhubung Terong udah gak punya apa-apa lagi.. dia cuma bisa pasrahh aja.. sampe akhirnya gadis itu bilang “woi gw dapet konditioner nih tp ga ad bungkusnya ” :mrgreen:

*Cerita ini cuman khayalan belaka..kalo ada kesamaan nama penulis mohon maaf…oh iya..fotonya ngk ada hubungannya dengan cerita..hanya ambil dari google aja :mrgreen:

Sori Kalorepost…coz emng repost dari PERJAKA>US

22 thoughts on “Just Humor: Jaka Tarub 2

  1. walah, kok bejo tenan nasib’e mas terong yoo ??..dadi kepengen terong..eh mas terong..wkwkwk 😀

  2. Hahahahahahaha~ Nice humour!!! 😆 😆

    Saya udah menduga…. sejak pertengahan saya menduga, “itunya” Terong menegak, dipegang-pegang, akhirnya “muncrat”. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s