Cara Instan Punya DUcati

Mungkin para brother sekalian keracunan ama yg namanya DUcati..entah itu ketika pandangan pertama, saat melihat balap..ato karena racunnya si mbah dukun :mrgreen:

Tentunya pengen dong punya motor Ducati??…secara nih motor Ferrarinya roda 2…wohh..dipastikan bisa tenar ente kalo pakai nih motor keliling kampung/komplek..coz dari raungan knalpotnya yg merdu aja udah menggetarkan hati..apalagi jika melihat motornya..hati siapa yg ngk kepincut??…

Memiliki ngk harus semuanya..mungkin ungkapan itu ada bnernya juga…..makanya Ducati world bagi2 nih fitur yg dapat di gunakan penikmat motor ducati…yg  bukan pemilik motor ducati pun bisa juga menikmati layanan ini..apakah itu??

Yap ringtone suara knalpot Ducati…hanya dengan mendownloadnya…ente bisa mendengar raungan ducati di hp ente..syaratnya cuman register dan gratis kok..pilihannya macam2..dari Diavel sampai Superbike..bisa juga didengarkan dlu..kalo cocok..monggo di download……..sambangi nih Webnya : Ducati World :mrgreen:

Yah walopun ngk punya motornya minimal bisa pasang wallpaper+masang suara knalpotnya di HP..serasa naik Ducati nih…oh Ducati..oh Ducati..bikin keracunan nih :mrgreen:

Sumber from : Motorplusonline

21 thoughts on “Cara Instan Punya DUcati

  1. Hadewww… tepok jidat*
    Ya gini klau kasih tak sampai…
    Begutu juga klau ga dpet bekicot jepang… pasang fotonya dikamar… kompt.. blog… behahahaha..
    Kaborrrrr*
    Ndak dibalang bekicot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s