Ngk Ada Taring Yg Ngk Retak………

Kejadian ini berawal dari perjalanan sehabis acara keluarga…yah maaf kalo ngk ada fotonya..makanya ane ngk bisa menyebut secara terang2an..cuman bercerita aja..namun buat yg kemaren ane sms..yah pasti tau motor apa itu…..

Waktu sekitar jam 2 lebihan..mungkin jam setengah 3…jalan semarang-solo kalo pas weekend jelas2 muacet..kali ini yg macet sih jalur ke arah Semarang..dan ane saat itu sedang pulang ke jalur arah Solo……

Tiba di sebuah perempatan kampus UNDARIS..yg ada lampu bangjonya itu…berhubung lampu masih ijo dan itungan detik jalan yah ane jalan aja……..nah dari sisi berlawanan kan rada2 macet tuh..tiba2 ada 2 ekor motor yg kerap dijuluki si Anjinx liar (you knowlah Anjing hutan itu nama kerennya apa :mrgreen: ..ane ngk nulis nama secara terang2an coz ane ngk bermaksud menunjuk secara terang2an juga ) ….memotong jalan dengan sombongnya..dan menggunakan lampu strobo +Sirene..yg makai tuh si Anjing hutan berwarna Hitam…sempet rada minggir sih ane…ane kira ada Provos lewat gitu..biasa kan pak pejabat kalo Holiday selalu dikawal…tapi kok ini malah 2 ekor anjing hutan lewat??…ckckkckckc 😈

Sayang ane ngk sempat motret..coz mereka lewat dengan kecepatan tinggi…ckckc..kalo nabrak keluarga2 yg pada bawa anak naik motor gimana itu??……coz di hari minggu kemaren emang banyak lo yg wisata sekeluarga naik motor..ckckkckc

Jujur ane rada kecewa juga..sebuah motor yg udah dijadikan andalan klub2 yg ane anggap solid karena para personilnya taat sama safety riding kok harus dinodai oleh 2 orang yg ngk bertanggung jawab ini…well dari beberapa personil klub yg ane sms..jawabannya bukan klubnya sih..yah rada melegakan..mungkin itu adalah klub anjing hutan yg ngk teridentifikasi…

Yah sekuat2nya seekor anjing hutan tetap aja ngk ada taring yg ngk retak..sama halnya dengan si raja hutan yg perkasa..club mereka pas touring juga kerap dicerca soal arogansinya…semoga kasus ini ngk terjadi lagi…kalo mau lebih tertib monggo dimulai dari diri kita sendiri..janganlah pakai strobo+sirene lah..toh ente bukanlah seorang penegak hukum..kalo mo lewat yah tinggal lewat aja..kalo macet yah dirasakan..namanya juga touring..yah macet,kepanasan,keujanan..dll..yah harus dilaksanakan..semoga tulisan ini ngk ditanggapi dengan hati dan kepala yg panas..coz ane cuman menyampaikan aspirasi ane sebagai seorang pemakai jalan juga..bukan sebagai seorang bloger :mrgreen:

Sang Raja Hutan Pun Kerap kena cerca kok…..

Yah kadang Ngk Ada Bloger Yg Ngk Retak..jadi harap dimaklumi dah…

42 thoughts on “Ngk Ada Taring Yg Ngk Retak………

  1. yo sesuk ganti sc**py we.. kan ra iso dadi tak ada ‘cupid’ yang tak retak…. hehehe
    tumpakane opo wae kabeh mbalike nang wonge dewe2….

  2. yo sesuk ganti sc**py we.. kan ra iso dadi tak ada β€˜cupid’ yang tak retak…. hehehe
    tumpakane opo wae kabeh mbalike nang wonge dewe2….

  3. PULSAR = SERIGALA tapi disebut anjink πŸ˜† gpp ane ngerti klo bro asma pasti kesel.. ane juga pernah nemuin

    cuma yg lebih norax adlh bebek berlagak polisi pake box gede, handguard . strobo lamp, sirene wah pake klaxcon polisi toet pula.. πŸ˜†

    mungkin krn pengen dihormatin alias disanjung2 πŸ˜† mknya sok pura2 jadi jagoan neon pengen jadi kayak mister polisi tapi ga kesampean krn cuma rakyat jelata πŸ˜†

    tips : mustinye bro asma cantumin nomer polisinya biar tambah mantheps πŸ˜†

  4. mayoritas yg pake gituan ( strobo, sirene, dll) biasanya punya bekingan (orang kuat) πŸ˜† makanya berani klo ga ??

    n mayoritas kebanyakan yg pake adlh si raja hutan (a.k.a singa tua) & si pangeran hutan (aka serigala muda) πŸ˜†

    ane pernah adu kenceng klaxonnya ternyata masih kencengan klaxon modipan ane πŸ˜†
    makin panas aje si dia πŸ˜†

  5. sabar ae om, orang sabar cepet dpt ducati 😳
    aye juga sering ketemu yang beginian dari hampir semua merk motor.. terkadang sama sruntulannya sama alay yang sangat minus aksesoris di motornya, lampunya aja ngga ada :mrgreen:
    tapi aye juga salut ama biker dgn aksesoris klub yg sangat mematuhi safety riding, kalo pagi terkadang sering nemu biker dari milist H*PC (dari logo jaketnya) motornya juga ngga ngga macem2, cuma pemasangan handguard ama braket box (box nya ngga ada, kalo touring doank kali) sama ban segede gaban.. :mrgreen: tadi pagi sempet aye salam klakson+acung jempol, eh dibales, hehhee..

  6. Kalo kami para kalajengking gak perlu pake gitu gituan om, karena cuma kami yang punya sengat berbisa, yang lain cuma taring doang, semakin tua semakin keropos taringnya..he..he..he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s