Pstt….Bocoran Spy Shoot Suzuki Thunder 125 Yg Bakalan Nongol Di PRJ 2011

Suzuki Thunder 125…adalah motor semprot andalan dari Suzuki Indonesia…awal kemunculannya adalah sebagai penerus kakanya..si Thunder 250..soal bentuk sih mirip2..namun masih gagah Thunder 250..yaiyalah..beda cc gitu  :mrgreen:

Kabar bakalan difaceliftnya Thunder 125 emang udah lama berembuss…katanya Suzuki Indonesia ngk bakalan mematikan si Thunder ini…namun memfaceliftnya aja..yah perubahan minor change gitu…

Nah akhirnya ane nemu Spy Shoot bagian New Thunder 125 ini..dapetnya dari motorplus Online…dikabarkan ini adalah Thunder terbaru yg bakalan dipaajng di PRJ…

Nih next Thunder 125..(gbr. dari Motorplusonline)

Melihat perbedaanya..nampak di cat udah beda penempatannya..lalu divelg..nampak lebih sporty..entah ring 18″ ato 17″..namun lebih keren ini…lalu di bagian buntut juga ada perubahan..

Soal bagian depan ane ngk dapet gmbarnya..namun ada 2 kemungkinan..nih New Thunder bakalan mengcopy mentah2 desain sodaranya yg di China apa di Eropa??..kalo di China jelas ikut2an desainnya Suzuki Haojue..kalo yg Eropa ada mini fariingnya gitu..kyk motor2 India…

Thunder 125 MAde in Suzuki Haojue CHina :mrgreen:

Ini thunder 125 made in Suzuki Eropa..keren mana hayo? :mrgreen:

Namun kalo diliat part2 Thunder yg ada tulisannya Haojue..bisa jadi lebih condong ke design Suzuki China…yah semoga aja masih disuka ama penggemarnya lah…lah namanya minor change yah kecil aja perubahannya….jadi jgn berharap lebih :mrgreen:

48 thoughts on “Pstt….Bocoran Spy Shoot Suzuki Thunder 125 Yg Bakalan Nongol Di PRJ 2011

  1. Perubahan yang radikal, gabungan retro, modern, futuristis, minimalis, sporty dan artistik…
    Inikah the next giant killer? atau suneo and nobita killer?

  2. wakakakak..ternyata banyak juga yg terkena jebakan bekicot (termasuk ane..)

    UEEELLLLLEEEEEKKKKK

    mending dimodel sport klasik gitu loh,,rangka, swing arm belakang, lampu2 dan tangki wes cocok banget lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s