Just Humor: Antara Bunga Dan Terompet….

Pada suatu hari di suatu pemukiman eLit,,Ada tukang Bangunan lagi renovasi rumah orang kaya. Karena hari panas dan pekerjaanya udah selesai,si tukang bangunan merasa kegerahan&Letih dia ingin mencari sesuatu untuk menyegarkan tubuhnya,,dia berpikir “berenang mungkin enak kali ya??”oh iya di belakang kan ada kolam renang dan tukang bangunan itu mutusin untuk mandi di kolam renang milik si orang kaya. Si tukang itu nggak sadar bahwa ada Si Iyem yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi berenang. Begitu si tukang berbalik, mau ambil bajunya…situkang kaget.

Karena situkang kaget..si Iyem juga ikut kaget dan berteriak kecil..”Hah..apa itu diantara pahamu???!!”

Ini si Iyem

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, si tukang menjawab…”Itu bunga, jika Iyem memegangnya dia akan mekar!”

Si Iyem muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang kata si tukang bunga itu
Si Iyem berteriak kegirangan “wah..lihat..dia mekar..dia mekar..”

Sambil berteriak keras-keras..lalu si iyem lari kedalam rumah besar. Dalam rumah dia ketemu dengan non sonya keponakan tuan’y si iyem.. dan menceritakan apa yang terjadi.

non sonya marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. “Dasar Kurang ajar..tukang bohong…!!!”

Nih Non Sonya

Iyem pun kaget “Loh emang kenapa non??”

Lalu non sonya menjawab“Tadi Dia(tukang bangunan) bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!” :mrgreen:

Just Repost dari KASKUS

Jadi kalo udah ada yg pernah baca..ya harap maklum..cuman buat refreshing aja… :mrgreen:

27 thoughts on “Just Humor: Antara Bunga Dan Terompet….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s