Tahun 2012 Iannone Ke Moto1?

Walaupun masih banyak pertanyaan yang tak terjawab tentang kategori Moto1 yg akan diadakan ditahun 2012 …., beberapa tim sudah mulai membuat rencana untuk tahun depan….termasuk membuat motor juga tentunya.. :mrgreen:

Di antara tim Moto2 yg ingin naik kelas ke moto1, adalah team Speed ​​Master yg berisi skuad Andrea Iannone, dan dikabarkan team ini telah memberi Dorna duit sebesar 30.000 Euro  untuk slot grid..musim 2012…

Moto1/MotoGP..Bakal Ketambahan 1 rider Italia lagi? :mrgreen:

Team Speed Master diharapkan menggunakan chassis Suter, seperti yang digunakan team MarcVDS racing, yang memimpin pengembangan mesin Moto1 Swiss …. (wah rada maksa nih..tapi untungnya Speed Master udah pakai Suter dari ajang moto2)

Kalo bisa diseragamkan ama Marc VDS motornya?? :mrgreen:
Selain itu diharapkan juga Tim BQR (tim moto1 yg akan ke moto1 juga),  untuk bermitra dengan Inmotec, upaya MotoGP Spanyol yang pernah hampir benar-benar terwujud. Jika hal ini terjadi, tidak jelas apakah mereka akan menggunakan mesin prototipe yg awalnya ditujukan untuk tahun ini(yang 800cc, dulu Inmotec rencana mau turun di 2011 ini namun batal), atau bisa juga bakalan memakai unit mesin yg  benar-benar baru dan berdasarkan aturan baru juga. :mrgreen:

BQR Feat Inmotec?? :mrgreen:
Jika tiga tim Moto2 ini berhasil naik ke Moto1, dengan satu rider aja di masing-masing team, grid MotoGP dipastikan akan bertambah menjadi total 20 rider, sebuah jumlah yg masih dikit buat kelas para raja…sungguh tragiss..semoga aja masih ada pabrikan yg mau ikutan :mrgreen:

Sumber from : GPOne

7 thoughts on “Tahun 2012 Iannone Ke Moto1?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s