Honda Spider : Penamaan Produk Honda Yang Membingungkan….

Judul diatas bukan jenis motor baru honda…namun adalah sebuah salah ucap dari seorang konsumen..begini ceritanya :

Seorang bapak2 kenalan ane…berencana ingin membelikan sebuah motor matic terbaru dari Honda…nah beliau minta pendapat ane soal matic barunya…sebut saja namanya pak Bejo (bukan nama sebenarnya)

Pak Bejo: Nga…motor matic baru dari Honda itu bagus ngk yo??…

Ane: bagus kok..memang yg mana nih pak??…Honda ada 2 matic kinyis2nya??

Pak Bejo : Itu lo..Honda Spider….istriku kepincut ama tampilannya

Ane: hah..Honda Spider??…Spacy mungkin??…

Pak Bejo: spacy itu opo meneh??….Honda juga ya??

Ane: haduhh..iya itu produk terbarunya honda.. yang seperti itu (sambil nunjuk Honda spacy lewat..kebetulan ada yg lewat)

Pak bejo: bukan kui….tapi yg bentuknya mirip Vespa itu loooo

Ane: ohhhh…Scoopy…

Pak Bejo: hoohh…

Nah percakapan diatas adalah masukan buat Honda kalo memberi nama produknya jgn dibuat terlalu mirip..buat yg masih muda2 sih enteng aja mbedain Scoopy dan Spacy…coba kalo telinga tua pasti bakalan sulit mbedain Scoopy ama Spacy..apalagi depannya sama2 S lagi..beruntung desainnya beda..si Scoopy retro dan spacy elegan… :mrgreen:

30 thoughts on “Honda Spider : Penamaan Produk Honda Yang Membingungkan….

  1. Kayak kasus suzuki untung skarang di ganti HAYATE
    SkyDrive & Skaywave juga hampir mirip apalagi kalau yang ngomong g bergigi 😀 bisa muncrat deh

  2. ini tulisan artikel juga membingungkan..
    aku juga ga ngerti deee!!!
    mau comment apa gtu..
    huuuuuhh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s