Honda Phantom RR150 (NMP di China) Kok Rada Beda Yah Ama NMP Disini?? (terutama rangkanya)

Sebenarnya udah lama juga China launching si New Mega Pro..kalo disana sih namanya Honda Phantom RR150…wah kerena tuh nama…selain itu nampak ada perbedaan dari NMP lokal..kira2 apa hayo??

Kaliper belakangnya tetap pakai nissin

Lampu belakangnya

Speedonya

Pengepackan??

Kodenya

Yang striping keren

yg polos ok juga

speknya

Yah yg nampak jelas sih di soal Stripingnya..lalu di shock depan ada mata kucing dan tempat plat nomor…beda dengan di Indonesia..ditaruh di bawah headlamp..jadi jelek kesannya..lalu di stripingnya…kerenan ini sih…

Iklannya bagusa versi China yak?

Namun yg lebih mengagetkan soal rangkanya..kalo di Indonesia katanya krowak seperti di gigit tikus..di Honda Phantom RR150 ..nampaknya tidak ada tuh..muyus seperti modelnya..apakah ada perbedaan paada sasis???…hanya Honda yg tau dah..

perhatikan rangkanya

versi Indonesia

Coba buat brother semua yg lebih awas matanya..apakah sasis yg versi china lebih muyus daripada Indonesia??

bonusnya..modif Honda Phantom RR150 :

*NOTE: Kemungkinan besar beberapa bulan lagi bakalan muncul NMP abal2 made in China…coz tau sendiri barang yg masuk di China bakalan di copy paste

88 thoughts on “Honda Phantom RR150 (NMP di China) Kok Rada Beda Yah Ama NMP Disini?? (terutama rangkanya)

  1. Yg ane perhatikn prtama kl liat honda Phantom ini adalah footsteepnya mas bro klw NMP footseepnya kyk bebek nah klw si Phantom ini dah kyk motor sport bneran

  2. hwehwehwe, kebayang gak kalo di indonesia iklan NMP kayak di china, ada yg berbikini2 gt.. bisa2 diprotes abis2an tuh, AHM kena getahnya..

  3. eh iya betul om lingga motor yg silver (klik foto ny + zoom) gak ad coakan…hmmm
    *apa artinya ini, brojol di negeri ini pake coakan lah brojol di negeri china mulus bersih tanpa coakan…

  4. na…ini…footstep rasa tiger…gak kaya disini…btw…kenapa AHM gak bikin footstep yang kaya gini yah??
    disinyalir lebih racy kalo dinaiki…

  5. kayaknya ada coakannya om, coba cek dimari :

    source : http://www.motorfans.com.cn/bbs/t_16947400.htm
    yang jadi pertanyaan : kenapa knalpotnya ada temboloknya ya? yang aku tau itu fungsinya utk meningkatkan torsi di putaran bawah;
    yg lucu kalo di websitenya honda china ada dua motor, yaitu RR150(http://www.honda-motorcycle.com.cn/domestic/motorcycle/wuyang_rr150.html) dan cbf150(http://www.honda-motorcycle.com.cn/domestic/motorcycle/sundiro_cbf150sf.html) kalo dilihat sekilas mesinnya rada beda 😀

    imho && cmiiw yeee 😮

  6. wangun ya sik kuning velg kuning…kelihatan racing style bangged….hehehe
    btw nanti juga di prj moga2 AHM juga masang versi modif yaa…apa di JMS (IIMS)>>>>????

  7. wew! dapat info darimana nih bro…jd pengen meminang NMP versi yg di china neh! tutup bensinnya jg kgk nyundul a.k.a rata tangki, keren euy!

  8. Ping-balik: Honda Phantom RR 150 China Bisalah jadi Opsi Facelift NMP ke depan « TMCBlog – Motorcycle News

  9. @ asmarantaka
    @ triyanto banyumasan
    kalo gambar NMP cina di blog nya kang Taufik kok ada coakannya? menurut saya sih basic frame nya sama…
    SILAKAN DIZOOOOOM lebih dekat. Okeee

  10. inget, bang haji taufik pernah nulis kalo rangka coakan itu terlihat di gambar paten shroudnya megapro? paten itu ngajuinnya di mana? pasti di jepang…
    maap, saya prefer ke tulisan bro Taufik…lebih mantep gitu…lebih jeli…
    bukan bermaksud membandingkan, tapi anggaplah sebagai masukan…
    monggo dicek…

  11. @Earp
    Ente kagak tau ya semua pabrik otomotif ada di China?
    hahahaha
    ada mercedez benz, yamaha, suzuki, honda, nissan…
    belajar lagi yak!!!

    • eaaa…pembela AHM dtg…ini nih yg buat AHM gk mau introspeksi diri…blogger kan cuma cri info lalu dibuat artikel, lalu ente dtg-dtg ngomel-ngomel…u are pathetic…
      *kabooorrr…senior lg marah-marah gara-gara terpojok…xixixixi

  12. siapa yang terpojok?
    ente sudah pelototin ZOOOOOM nya gambar NMP cina? sama dengan di Indo kan?
    saya cuma meluruskan saja
    mengenai coakan tsb, konsumen tetap ingin klarifikasi
    tapi, salahkah saya meluruskan yang salah? ok? yesss!!!

    • hahahahah…ente yg meluruskan ya gak ngaruh…dh brp blog yg blg bahwa yg meluruskan harus AHM…gitu aja kok ampe repot-repot…
      *makin jelas pembela AHM nih yee…sok-sok meluruskan buwahahahahah kaburrr

      • dasar tuyul alay yang tidak mau legowo…
        gimana? ente sudah nge ZOOOOM gambarnya belon?

      • wkwkwkw…yg tuyul alay bukan ny lu sndiri bro? dah ane blg di atas, mau meluruskan? harus ny pihak AHM sndiri yg meluruskan…masa bro sndiri yg “memaksa” meluruskan…
        *dasar tuyul alay teriakin org lain tuyul alay…dr bobot tulisan aja dh ktahuan xixixixi…

      • hahahaha
        kan saya juga nulis kalo konsumen tetep pingin penjelasan dari pabrikan (penjelasan kenapa dicoak?)
        kalo saya mah meluruskan bahwa di China dan Indonesia sama-sama dicoak
        saya bukan meluruskan kenapa dicoak?
        makanya dibaca yang bener… jangan s*ngong…
        udah paham belum seh ni orang… IQ nya berapa? wkkkk

        sekali lagi, kalo mbaca yang komplit…yang bikin negara ini kacau balau ya elu ini, tahunya secuil, koar-koarnya whuaaaaa

  13. hahahaha
    kan saya juga nulis kalo konsumen tetep pingin penjelasan dari pabrikan (penjelasan kenapa dicoak?)
    kalo saya mah meluruskan bahwa di China dan Indonesia sama-sama dicoak
    saya bukan meluruskan kenapa dicoak?
    makanya dibaca yang bener… jangan s*ngong…
    udah paham belum seh ni orang… IQ nya berapa? wkkkk

    • wkwkwkwkwkwk ngomong sok elit…gw kutip nih
      #sekali lagi, kalo mbaca yang komplit…yang bikin negara ini kacau balau ya elu ini, tahunya secuil, koar-koarnya whuaaaaa#
      gk terbalik..? dodol lu ah, baca gih komntar di atas…jelas-jelas beda rangka NMP Indonesia ama NMP chinese, noh di komentar dh dibilang klo versi chinese lebih rapi dan bukan coakan lebih mirip di press/bending…
      *otak ngangkang sok pinter tpi baca komentar org aja males…wong ndeso oh wong ndesooooo…xixixixixi

  14. gambarnya di ZOOOOM lagi om…
    nglihatnya pake MATA…
    China dan Indo keduaya dicoak 1/2 lingkaran dan ditambal plat lalu diwelding…

    nih tak kasih link nya lagi:

    pelototin!!!
    bukanya pake komputer, di ZOOOOM sampe maksimal, pelototin tuh bagian tube down nya!!!!

    jangan asal ngejeplak

    satu lagi, DODOL juga yak!!!

    • wkwkwkwkw di kira ane gk lihat apa…udah ane lihat sejak dr kang tofiq buat artikel ooommm…dan NMP versi chinese ini lebih rapi coakan ny dan jg gk setengah lingkaran ooommm…ampe sgitu ny sewooottt…
      *wkwkwkwk dasar ooommm dodol xixixixixi…kabur ah ane terapin pasal yg berlaku aja deh…ngotot ny tingkat dewa susah jg nih senior…wkwkwkwkwk
      coba aja om yg bandingin foto dr link om tsb ama foto NMP versi Indonesia…lebih parah coakan mana…wkwkwkwk salam DODOL

  15. oke dah saya ngalah…
    saya dapat yang lebih jelas dari sini:
    http://www.motorfans.com.cn/bbs/t_16947400.htm
    di cina: tube down tsb di”hamming” bukan bending
    huhhhhhhh…
    oke?puas?
    dengan ini saya revisi komen saya:
    di Cina: tube down > hamming
    di Indo: tube down > radius cutting > weld
    tapi, tahukah Anda tebal pipa di Indonesia 2mm?
    berarti kita tinggal tunggu tanggapan pabrikan,termasuk yang URGENT: segitiga byson pecah
    oke bro? puassss???
    huahahaha

    eit,
    menurut ente? URGENT mana?
    rangka coak?tapi belum terbukti patah…
    atau
    segitiga pecah? sudah terbukti pecah…

  16. saya tidak fanatik MBUL…
    saya pernah punya Suzuki, Yamaha, dan Honda…
    saya cuma komen sesuai apa yang saya lihat…
    dan setelah saya lihat foto NMP cina yang cetho, saya tarik komen saya kan?
    huahahaha
    dan saya tidak merasa gengsi…belum tentu bagi ente…
    hohohoho

    • xixixixi…ane kutip dikit ya…
      #dan saya tidak merasa gengsi…belum tentu bagi ente…#
      gk salah nih…ane klo komentar sesuai knyataan aja kok, skrg coba sebut ane gengsi ny dmn…xixixixixi
      *wong ndesooo oh wong ndesooo dah ketahuan belang ny masi juga ngotot mao menyudutkan ane…xixixixi

Tinggalkan Balasan

