Tanggal Merah…Single Touring Pertamaku Ke MAgelang

Rencananya sih tgl merah pas hari selasa kemaren mo digunakan bersantai…ehh ada undangan buat nyumbang ke magelang trnyata..tepatnya ke rumah seorang bloger dan komentator..Kang MAs Ady Dhuwur….wah berhubung jadwal kosong dan ngk ada halangan apa2…siapin si Mr.Mendem dlu aja…cari yg irit lah…kalo pakai gledekan pas tgl tua gini wah beratttt :mrgreen:

Setelah siap2 besok paginya perjalanan dimulai..start dari Ungaran jam 7 lebih dikit lah..selain karena suka jalan yg masih sepi…takutnya kalo kesasar ntar masih ada waktu buatkembali ke jalan yg benar..xixiix…cuaca bersahabt nih..cocok buat single touring pertamaku…biasanya bareng tmen..kali ini coba sendirian..siapa tau dapet boncengan bekicot bohay..ahhh :mrgreen:

Bensin udah ane fulltank…sehingga mbetot gas di pagi itu bisa lebih konsen…ane selama perjalana full throtle terus…yah takut telat aja..lah bawa Mr.Mendem yg ngk segahar gledekan di soal power jelas bikin ketar-ketir…lagipula sekalian biar ngk ngantuk :mrgreen:

Sekitar jam 8 pagi lebih..mungkin bisa dibilang jam 8 seperempat..sampailah ane di kota magelang..tepatnya di alun2nya..wah masih sepi nih..berhubung dari rumah belum sarapan..langsung nyoto dlu di depan Rumah sakit..ato apalah mbuh namanya..unik juga sotonya..ada tmbahan tahu dan mbuh apa namanya..tapi crispy..setelah kenyang nae pun mlipir dibawah pohon sambil nunggu jemputan…

Lama menunggu akhirnya yg datang pertamax Om Mig..waw…cpet juga si Om ini…kita sempet bincang2 sebentar dan tak lama kemudian datanglah Pak Bambang Nunggang Byson Jaran…naik Honda Winnya tentunya…lanjut dah ngobrol2nya…tak terasa datanglah Pak Camat kita..yg ditemenin ama Om Andhi aKa Skyrider…wah makin rame nih..akhir tongkrongan kita pindah ke depan masjid…wah dateng nih kang Hadiyanta…lalu rombongan dari Solo…

Tampang pak Bambang yg sesungguhnya (pakai batik) :mrgreen:

Ki-Ka Atas : Mercon,Adicuzzy,Susi,Kentas, Ai, Pak Camat, Pak Bambang, Lekdjie.SpeedDriver, Begawan Martini

Ki-Ka Bawah: Mig, Andhi, Khabib, Jahe, Ane Sendiri(paling nganteng), Eyang Revo :mrgreen:

Akhirnya kita foto2 dlu deuh…jepret sana-jepret sini..setelah puas langsung ke TKP..hmm…sampai situ ternyata acara resespsi..walah..untung di bagasi Mr.mendem sedia batik..langsung aja pakai lah..xixix…

Ini dia lakone :mrgreen:

Acara resepsinya okee…makanannya juga okee…sayang ane ambil gurame bakar satu ekor tapi kok cuman dapat dikit dagingnya??..wah disinyalir udah ada yg nowel dagingnya dlu nehh :mrgreen:

Pasukan warok siap serbuu :mrgreen:

tanda2 Mercon ngk MAHO?? :mrgreen:

Foto rame2 :mrgreen:

Kesan2nya ikut kopdar+nyumbang kali ini seru dan menyenangkan..nih kesan2 ane ketemu ama beberapa anggota KOBYOS yg baru ketemu loo :

Andhi : Orangnya selalu seyum terus..emang mukanya gitu yak? :mrgreen:

Pak Bambang: wah jebule beda ama di foto yo??.ngantengan aslinya :mrgreen:

Mercon: ngk taunya ngk bisa bahasa jawa yo??… :mrgreen:

Mig: orangnya ngk beda ama di foto…jadi ane langsung hafal kemaren :mrgreen:

Speed Driver:baru ketemu nih ama juragan Honda :mrgreen:

Khabib Astoni: wah ini juga baru ketemu :mrgreen:

Lekdjie: jujur koyo syekh sampeyan mas bro :mrgreen:

Adicuzzy: kok tampange mirip Kentas yo??..apakah saudara kembar? :mrgreen:

Eyang Revonya Item: Udah tua tapi semangat anak muda..salut ane :mrgreen:

Susi dan Ai: Ayune khas putri Solo..foto kagak bohong dah :mrgreen:

Yah segitulah kesan2 ane…jujur ngk dibuat2..jgn ada yg marah lo ya :mrgreen:

Oh iya..perjalanan pulang ke rumah sangat2 berat..udah ngantuk..badan cuapek..eh ktemu ama rombongan touring yg pakai strobo dan sirene..sialan nih..sampai rumah jam 1 lebih lah..langsung tepar…kesel tenan je…tapi berkesan :mrgreen: ..seindah slogan KOBOYS: Ngeraketake Paseduluran :mrgreen:

Sumber foto: dari

Blackcat

Hadiyanta

dll

37 thoughts on “Tanggal Merah…Single Touring Pertamaku Ke MAgelang

  1. yen tak amat-amaati Photo-Photone Brades -Brades koboys, Berarti Saya belum Terlalu tua yaa.. Meski dah kepala 3 tapi wajah Saya kan Masih 11 – 12 sama Maz Lingga malah keknya lebih tuaan Bro Mercon deh.. 😀 😮 ..

    PISS..

  2. lho gambarku koq ora enek? hihihihi…lha wong ora melu, sori ga bisa kasih kabar soale hape rusak plus motor juga masalah habis dipake njungkel istri :-D.

  3. mercon i asline ga tau jalan, cuma ngawur..
    untung di pinggir magelang ketemu rombongan solo, pas sampe malah mlongoh2 wae kaya di foto atas.. :mrgreen:
    cewek2nya orang mana tuh mas? 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s