Bhuahahha: Kuiz Ajaib..Mbedain Yang Asli Apa Yg PAlsu (yg ngk pengalaman not recomended)

Jujur ane ngakaka ikutan kuiz ini…ane dapat nih kuis dari KASKUS..monggo buat yg normal dan ingin mencoba pengalaman ente ngk dilarang kok…klik disini :

ASLI APA PALSU??

Kalo udah monggo di liat..apakah ente masih ok dan pengalamannya ckup enggak??…monggo dicoba..hadiahnya ada di dalam kuisnya..cekidot aja tuh…ane udah jajal dan dari 20 soal bner 16 soal..berarti emang pengalaman teruji.

SUmber from : KASKUS

65 thoughts on “Bhuahahha: Kuiz Ajaib..Mbedain Yang Asli Apa Yg PAlsu (yg ngk pengalaman not recomended)

  1. Tetep gak bisa menerima kenyataan kalo yang montok itu palsu… :hammer:
    *14poin. Wkwkwkwk…..

  2. dari semula Saya wis Curiga, makanya Saya Baca Komen-komennya Dulu.. Dan alhamdulillah Keknya Saya selamat kali ini.. Xixixiiixiiixiii.. 😀 :mrgreen: 👿 👿 ..

    PISS..

  3. cuma dapet 15 😳
    setuju ama Sendal bolong yaitu gak terima kenyataan kalo yang montok itu palsu… 👿
    ada gak yach ukuran 34D yg asli :mrgreen:

  4. @juragan warung,

    hehe,
    bngung om, mw ngliat pny syp,
    mklum, bujang mumet,

    *smbil nglirik2, syp tau da bekicot yg mw ksih liat itunya k sya,

    xixixi…

Tinggalkan Balasan

