Modif Nyeleneh BMW R1200GS Adventure

Kalo biasanya orang yg punya BMW GS series bakalan memodif nih motor jadi gagah,keren dan macho..beda ama seorang pria satu ini..dia memodif BMW R1200GSnya menjadi ke Pingky2an… :mrgreen:

Pingky GS…weww..bukan MAHO FIGHTER lo yaaa

Bukan berarti nih orang MAHO lo ya…tapi dia memperlakukan nih motor layaknya seorang wanita…motor yg diberi nama “Roxy” ini udah melakukan banyak petualangan bersamanya lo..oh iya..BMW ini sejenis dengan BMW yg dipakai dalam perjalanan panjang berjuluk Long Way Don yg terkenal itu lo..saat ditanya kenapa milih Pink..siempunya hanya menjawab “It takes a bad man to ride a pink bike!”..weww..simple dan aneh…xixiixix

lagi mo dicat

Soal detail ane rasa keren lo..coz di hangripnya berbentuk pegangan pedang samurai..weww…handgrip ini ala Tsukamaki..apakah itu??..monggo diliat di linknya disini : Tsukamaki ..siapa tau bisa dipraktekan di handgrip motor ente

beberapa modifnya :

  • The Kaoke Throttle Control
  • The Touratech Handguards with Spoilers (painted pick of course)
  • Vario Brake Lever, also used on left for clutch lever.

Biar pingky2 begini soal power boleh diadu..coz udah pakai knalpot akrapovic twins…ckckckk…dan gokilnya lagi doi masang variasi peluru di knalpotnya..tentunya selongsongnya di cat pingky juga biar matching…soal filter doi lebih percaya ama buatan BMC daripada K&N yg cuma menang nama brand aja..soal sok..doi percayakan ama ohlins..lebih pas…

BMC Air FIlter

Walopun norak tapi performanya ok juga

Shock Belakang dan depan pakai ohlins custom semua

Soal tampilan windshieldnya doi malah pakai kaca boil..dan untuk lampunya doi percayakan ama HID Xeon…wah makin terangg..selain itu kulit joknya juga di lapis warna pink..pokoknya kudu matching..weleh..oh iya..airbrusnya keren om :mrgreen:

Winshield dan lampu custom semua

nih beberapa poin ubahanlainnya:

  • Throttle Position Sensor Guard,
  • Engine Head Crash Bar Extensions
  • Bash Plate & Center Stand Plate, from Ernie on Advrider.com
  • Frame Protector left and right
  • Front Fender Extender
  • Alternator Guard
  • Front Caliper Guards
  • Front Fork Crash Guards
  • Headlight Guard
  • Pivot Guards LEft and right
  • Telelever Axel Guards
  • Did I miss anything?

dengan beberapa ubahan yg bikin si GS makin centil..maka doi siap diajak turing..wah jgn2 safety gearnya juga pink?? :mrgreen:

Yuk berangkatt..cap-cusss….

Sumber from Sini

26 thoughts on “Modif Nyeleneh BMW R1200GS Adventure

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s