Honda CB300R Dimodif Tricolore HRC..Cakep Juga Nih ….

Pasti semua tau dong motor yg model bodinya digadang2 buat ngegantiin si Tiger..yap Honda CB300R..motor ini emang kalo dikasih slogan the real stretfighter emang pantes…selain gagah…mesin juga bertenaga..namun disoal rangka ane curiga kalo ada sedikit coakan seperti di adiknya..si NMP…xixiixix..

tenaganya 300Xnya Byson!!

Kebetulan ane nemu gambar Honda CB300R dimodif ama tricolore HRC…wuihh tmbah garang aja…bisa nih dijadikan inspirasi para pemilik NMP..secara bentuk yah rada2 mirip..monggo dah dicontek..cekidot:

Keren nih si CB300R nya

Nih kakaknya..si CB1000R..mantepppp
Oh iya..gimananih AHM??…Honda New Tiger dibuat kyk gini aja bodinya yahud kyknya…ngk usah pakai rem belakang cakram juga masih ok…ditunggu dah Tigernya…

Bonus:

21 thoughts on “Honda CB300R Dimodif Tricolore HRC..Cakep Juga Nih ….

  1. naa…gak usah 300 gapapa….250 ato 230 cukup…gak cupu kalo mesinya ini…mosok mesin NMP di boreup…apa kata dunia???
    xixixixixixi

    • betul….tapi sudah sangat mumpuni…4v (walau masih SOHC),injeksi, water cooled dll dll…mau dijejali apa lagi??
      lha kalo beneran mesin NMP di boreup sama juga kayak pabrikan sebelah dari 110 ke 115….gak ada tambahan value yang berarti…kecuali tuh mesin NMP jadi 4v baru garang…ada sesuatu yang bisa dibanggain donk….kelasnya udah 25 jeti bro…

  2. Mantep2…..
    ini baru nmnya byson yg tngannya mirip bison bneran,lha klw byson pnya tetangga?? Tau sndiri kn… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s