Viar VX1 2011 : Trail Baru Viar..Yg Kawasaki KLX Bangeett

Dulu pernah beredar berita bahwa Viar akan menelurkan sebuah produk baru..yaitu produk trail yg diberi nama Viar VX1 2011…spy shoot udah keliatan..yah dari tampangnya sih biasa2 aja dan ngk upside down…

Pabrikan yg berdiri di semarang ini trnyata bulan ini udah ready untuk meluncurkan trail andalannya..nampak jelass foto yg ane ambil dari Dapur pacu ini..motor yg berkubikasi 150 cc dan dijual seharga Rp. 13,250 jetian (OTR jakarta) ini sekilas mirip ama Kawasaki KLX series..entah kenapa…walopun warna hijau idu adalah warna yg universal..namun bentuk bodi dan pewarnaannya mirip ama tuh KLX…trus shock depannya juga mirip ama KLX…

Nih bentuk realnya

Rencana Juni bakalan rilis..wah bentar lagi nih…motor ini disiapkan guna fight dengan KLX..apalagi di Jateng..khususnya Semarang sendiri..KLX pesat bner pertumbuhannya..yah semoga soal power dan durabilitasnya ngk semurah harganya aja…

Buat KLX…ati2 aja serangan dari Viar nih

Sumber : DapurPACU

28 thoughts on “Viar VX1 2011 : Trail Baru Viar..Yg Kawasaki KLX Bangeett

  1. hehehe, iya ya.. klx banget bentuknya.. yg bikin ane tambah mikir ‘wedan’ lagi varian warnanya dong. ijo kayak trail kawasaki, oranye kayak trail KTM, merah kayak trail Honda. cuma yg viar ini buritannya keliatannya agak lebih panjang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s