Kadang Penjual Tak Percaya Terhadap barang Yang Dijualnya

Kejadian bermula saat ane ketemu tmen lama yg menjabat sebagai manager di sebuah dealer Yamaha….tapi yg ane tnya..loh udah jadi pentolan dealer yamaha kok makainya Honda Supra X125??…padahal motor di dealer Yamah berjibun macemnya…mo Jupe series…vega series..mio series..Byson..vixi..sampai Scorpio ada…lah ini kok malah pakai Susi doouble cakram terbaru dari AHM??..ntar pembeli ngk percaya loo..

honda menarik juga :mrgreen:

Yah pertanyaan ane cuman bercandaan aja..yah biasa sih..namanya pekerjaan yah ngk harus selaras dengan kehidupan..suka2 orangnya mo pilih motor toh ngk ada undang2 kalo karyawan suatu perusahaan motor ini ngk boleh beli motor ini..bla…bla..bla.. lah..pokonya sak enak udele yg punya duit dah :mrgreen:

Trnyata jawabannya diluar dugaan…doi pilih Supra X 125 karena suka desainnya yg elegan…dan irit lagi..lebih irit dari yamaha..ini jawabannya lo..bukan ane yg bilang…walahh trnyata ini sama aja dengan penjual yg ngk percaya terhadap barang yg dijualnya…ckckkckckck

padahal Yamaha ngk kalah menarik lo :mrgreen:

Yah selain itu masih banyak lagi kejadian seperti itu..seperti salah satu cerita tmen di FB..tentang seorang juragan dealer Honda di daerahnya…tuh juragan dealernya padahal gede…tapi tunggangannya Kawasaki Ninja ama KLX..weleh2..pas ditanya..kok ngk pakai CBR 250??…tuh juragan bilangnya ngk sreg ama Honda..weww..kok ngk jualan kawak aja gan??..udah sehati lo..ckckkckc

juragan Honda bner juga..Kawasaki bikin seger :mrgreen:

Yah selama itu bner sih ngk masalah mo milih motor apa..laduit2 sendiri kok..tergantung selera..tapi kalo ditanya mbok ya jawabanya profesional dkit..inget lo..sampeyan2 ini pentolan..kalo pentolannya aja ngk percaya bisa2 konsumen ikut2an ente pindah ke merk lain..bisa2 dealer ente sepii gara2 ente sendiri..mau?? :mrgreen:

Kalo ane milih Suzuki aja dah :mrgreen:

44 thoughts on “Kadang Penjual Tak Percaya Terhadap barang Yang Dijualnya

  1. hahaha….lucu../// gw taunya yang level bawah..temen gw sales honda pake FU…katanya lebih value for money dibanding cs1

  2. biasalah gan itu. contohnya ane,ane produksi tas sendiri. tp klo buat d pake sendiri ane lebih suka beli merek lain.

  3. udah biasa kok bro.
    bukan cuma manager, malah pemilik dealer yamaha di depok make vario techno.
    ini pemilik dealernya lho…!!

  4. waaa…lha temenku yang jadi pengawas teknik seluruh dealer Yamaha di lampung saja pake honda bebek…piye jal?? katanya honda irit..spare-part gampang!!

Tinggalkan Balasan

