Yamaha Meluncurkan Sport Fairing??…Masih Lama Kok….

Saat ini mungki fans yamaha masih menunggu kehadiran sport fairing dari Yamaha..enteh itu yg 250 cc ato yg 150 cc…ngk peduli deuhh..yg penting segera diluncurkan…namun apa mau dikata??…toh sampai saat ini ngk ada selentingan berita terbaru dari YMKI..entah itu maticnya..bebeknya ato sportnya…

Tahun ini mungkin YMKI masih mengandalkan Yamaha Vixionnya dan Bysonnya…sama seperti di moto GP…masih mengandalkan Lorenzo dan Spies dengan Yamaha M1 yg ngk ada perubahan besar2an…..berbeda tentunya dengan AHM yg tahun ini semakin jor2an meluncurkan motor barunya..baruu aja yg kluar adalah maticnya..si spacy…dan ditahun ini juga dijadwalkan Honda CBR150 bakalan turun ke jalan..weww…makin kalapkah YMKI??

Harganya bakalan mahal nih

Belum tentu…..saat ini Vixi dijadwalkan bakal direfresh dengan tambahan opsi warna putih..yak warna PUTIH..ingat dong postingan kemaren kalo PUTIH adalah warna hoki dan warna andalan pabrikan di tahun2 ini..coz sedang trend…tentu ngk hanya putih doang dongg….dari prakiraan ane…hrga CBR 150 ngk mungkin murah…mungkin sekitar Rp.29,8 ato berkisar diharga segitu..ditilik harga vixi yg cuman 21an jeti jelas selisih banyak tuh..yah emang sih CBR 150 dijual mahal..kalo murah jelas bakalan membunuh New MegaPRo…

Soal harga YMKI masih menang :mrgreen:

Menilik dari hrga aja udah ngk bisa dibandingkan..jelas dong masih unggul vixi dipenjualan…konsumen yg duitnya mefet masih bisa beli vixi yg terjangkau..udah gitu tampilan ya sporty…kalo CBR??…keren bangett..tapi harganya??..haduh ampun dahh…jadi disegmen 150 cc Yamaha masih unggul..melihat penantang terdekatnya cuman NMP yg memang bodinya rada kurang diminati..tapi okelah…mungkinR-15 disimpan sebagai senjata terakhir YMKI….siapa tau AHM bikin kejutan yaitu nurunin hrga CBR 150 :mrgreen:

jadi intinya saat ini dikelas 150 cc YMKI masih semakin didepan..coba deh AHM buat sport full fairing harga 18an juta..pasti bikin geger deh :mrgreen:

18 thoughts on “Yamaha Meluncurkan Sport Fairing??…Masih Lama Kok….

  1. bener untuk sementara YMKI masih aman, tapi ntar lihat sikon sapa tahu new cbr 150 turun harga jadi 25jt’an dijamin v-ixion mumet mempertahankan mahkotanya :-D.

  2. lho bukannya NMP laris manis bro?
    tiap bulan bisa laku 18 ribuan unit.
    bandingin dgn Byson yg cuma 3000-an unit atau Si Klingon yg 1000-an unit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s