Pengen Punya Ducati GP11 nya Valentino Rossi??

Sebagai FBR..ato Fans BeratRossi…pasti haram hukumnya kalo ngk koleksi pernak-pernik terbarunya Rossi..apalagi sekarang Rossi gabung ke Ducati..wah corak baru dan motor baru dong…

Dulu pas era Rossi ke Yamaha…banyak yg ubah tunggangan menjadi YZR-M1 lo..apalagi para vixionerss yg rangkanya mendukung..namun buat motor lain juga mereka tetap antusias memodif tunggangan mirip dengan M1 nya Rossi..


Nah pas searching2 ternyata ada yg jual bodi modif ala Ducati GP11 nya Rossi lo…material sepertinya dari Fiber…namun oke jua lo diaplikasi ke semua motor sport..minat??..nih ane kasih alamt FB nya yg jual aja :JayarayaMotor


Buat yg domisili SBY bisa tuh disambangi bengkelnya langsung..wah bisa2 Ducati GP11 mbalap di jalan raya nih :mrgreen: ……kalo ngk minat bisa juga tebus fairing ala Ducati 1198..ada banyak pilhan warna nih..tapi sayangnya yg untuk 1198 khusus ninja 250…mungkin kalo psen bisa buat motor lain…coba aja :mrgreen:

Yang FBR ayoo diserbuu :mrgreen:

13 thoughts on “Pengen Punya Ducati GP11 nya Valentino Rossi??

  1. gledekanne dipasang kang,kan podho2 warna merah……gen dadi Ducati rasa Suzuki…..eh Suzuki rasa Ducati
    secara mongtor wis wani nguber Pulsar 220 n CBR 250……..
    operasi kel**in ngono….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s