Kalo Penjualan Ninja 250 Terancam Honda CBR 250..Keluarin Aja Ninja 250 Naked

Beberapa waktu lalu sempat berembus…wuss…kabar soal rencana akan di luncurkannya Kawasaki Ninja 250 naked version..tentu sebagai pilihan selain Kawasaki Ninja 250 yg udah lama beredar..namun berita yg dilengkapi gambar itu cuma khayalan dan sotoshop belaka…

sayang desain ini cuma sebatas sotoshop  :mrgreen:

Padahal ide itu sungguh2 sangat cerdas jika dilakukan kawasaki di Indonesia…melihat penjualan Honda CBR 250 yg baruu aja keluar namun udah menyamai penjualan Ninja250..jelas itu suatu ancaman serius untk kawasaki…kalo ngk mau KO ama AHM yah segeralah mengeluarkan design Ninja 250 yg fresshhh

Honda CBR250 desainnya lebih fresshh  :mrgreen:

Sebagai motor Leader di kelas 250 cc jelas konsumen udah jenuh ama tampilan N250 yg gitu2 aja…coba aja kalo tampilan diubah fresshhh gitu..mungkin juga bakalan membawa konsumen yg kepincut ama desain fresh nya CBR 250 menjadi kepincut tampilan N250 yg udah disegarkan

Nah makanya bikin versi nakedbikenya N250 dong..biar penjualan N250 bisa bersaing dengan CBR 250..sayang lo mesin kenceng tapi desain itu2 aja  :mrgreen:

Oh iya..buat pengunjung..setuju ngk kalo N250 ada versi nakednya??  :mrgreen:

14 thoughts on “Kalo Penjualan Ninja 250 Terancam Honda CBR 250..Keluarin Aja Ninja 250 Naked

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s