Kalo Fans Boy Bajaj Doyan Ama Kawasaki+Yamaha

Soal tampang Bajaj jelas menurut ane membosankan..jujur lo dari dlu ampe sekarang itu2 aja tampangnya…soal mesin weww…ane tersepona…

Mungkin hal yg sama dirasakan ama seorang bikers dari india ini…menurutnya mesin Bajaj kudu dimbangi oleh tampang yg sangar..apalagi tunggangannya doi adalah bajaj UG3 yg lebih kuno dari bajaj UG4…trus apa yg dilakukannya??

Dimodif aja jawabannya…berhubung doi doyan ama desain fairing yamaha R-15 dan warna ijonya Kawasaki Ninja 250..maka dicampurlah ke motornya..apa jadinya??..cekidot dahh :mrgreen: :

Dari jauhh ehh ada Ninja 250 nampang :mrgreen:

Rada deket rada aneh nih :mrgreen:

Oh ternyata Yamaha R15..kok ijo?? :mrgreen:

lah kok tulisane Ninja?? :mrgreen:

Walopun ngk nyambung tapi soal ide dan modifnya ane acung jempol..rapi euyy..sayang ngk pakai monoshock..kalo pakai bakalan tambah kerennn…oh iya nih motor mo dijual katanya..nih hub yg bersangkutan yah :mrgreen:

Make: Bajaj

Model: Pulsar 180 UGIII

Manufactured year of the bike: 2007

City of residence: New Bombay

Phone number: +91 9819131111

E-mail address: xionite@gmail.com

Expected Price: INR 80,000

Foto from : Crazymachines

11 thoughts on “Kalo Fans Boy Bajaj Doyan Ama Kawasaki+Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s