Hmm Pangeran William Dapat Hadiah Pernikahan Ducati Diavel..Mantap Bner..

Hari jumat kemaren adalah hari yg spesial buat rakyat Inggris dan tentu aja buat Pangeran William…karena hari itu doi menikah…

Namun yg ane bahas disini adalah hadiah pernikahannya..dari beberapa hadiah yg tentu aja mewah2..ada atu hadiah yg menarik..yaitu Ducati Diavel carbon…yg ada sedikit ubahan untuk si Pangeran ini..apa itu??

Ternyata hanya ubahan kcil doang…yaitu di handgrip nih motor terukir tgl pernikahan sang pangerann..oh co cweett….selain itu tidak ada ubahan lagi…ada yg tertarik untuk mencobanya??..terutama yg mo nikah nih..keliatannya masih jarang yg aplikasi ini di Indonesia :mrgreen:

Selain doyan berkuda..nih pangeran doyan ama naik motor..sempat di ultimatum ama si bokap PangeranCharles…namun ttp aja nekad…dan tunggangan si pangeran yah trnyata cinta Italia..apalagikalo bukan Ducati..wah trnyata kecintaan ama produk luar ngk hanya terjadi di Indonesia…si pangeran aja doyannya produk Italia..padahal di Inggris ada Triumph..yg motornya ngk kalah keren :mrgreen:

Lah bsok nikahannya anaknya pak SBY mo dikasih hadiah apa? :mrgreen:

40 thoughts on “Hmm Pangeran William Dapat Hadiah Pernikahan Ducati Diavel..Mantap Bner..

  1. gileeeeee…. gw married siapa ya yg mo ngasih ducati? monster 696 aja deh, ga usah diavel.. :-p mbah dukun ngasih ga ye…? hehehe

  2. Buat bapak SBY cukup hadiah yamaha byson saja ya…tapi harus inden dulu pak…kalo gak sabar BAJAJ boleh lah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s