Saat ini lagi musimnya motor2 ber cc 250 cc…tercatat selain Kawasaki ada Honda, Minerva dan beberapa produsen non Jepang yg ikutan nyemplung ke kelas ini…hal ini katanya juga diikuti oleh Bajaj..yg desas-desusnya bakalan memproduksi Pulsar 250 cc akhir taun ini..wihh
Melihat Pulsar 220 cc yg sekarang ini beredar…jujur aja..ane rasa ngk usah dah jualan Pulsar 250 cc…kenapa begitu??….padahaal banyak lo Pulsarian yg menunggu datangnya P250…
Jawabannya karena power P220 udah oke…kalo buat head to head ama CBR 250 sih bejaban..ane ngk bohong coz udah merasakan power si 220 dan melihat langsung si 220 ini nempel ketat CBR 250…tapi kalo lawan N 250 standart ane lom prnah liat..mungkin juga masih bisa nempel ketat si N250…
Smooth tapi bertenaga besar
Yah walaupun baru nempel…namun yg nempel itu kubikasinya cuma 220 cc satu silinder lo…ngk injeksi, pendingin udara lagi…coba aja dibenahi dikit di sektor pasokan bahan bakar dengan menggantinya menggunakan Injeksi..pasti bisa dah ninggal CBR 250..yah selisih dikit sihh…
Yang real naikin aja jadi 230 cc…pas tuh..bisa ngadepin N250 ama CBR 250…kalo dijadiin 250 cc ane rasa bakalan terkendala di masalah harga..ingat Indonesia negara pajak loo..apa2 dipajakin…sampai2 bekicot di lokalisasi denger2 mo dipajakin juga…ampunn dahhh
Motor ama Bekicot kok dipajekin??..oalah Indonesiakuuu..
Back to topic….Bajaj kan identik motor murah tapi ngk murahan..kalo varian 250 cc keluar otomatis bakalan terkena pajak yg tinggi juga…yah otomatis hrga mengikuti..kalo udh gini FBP (Fans Berat Pulsar) yg berkantong cekak kudu mikir2 lagi nih…kalo 230 cc ane rasa udah ckup tuh..pajak ngk terlalu tinggi..hrga mungkin bisa 22 jutaan…wah masuk tuh…buat Rakyat Indonesia yg masih dijajah ama pemerintah hrga seigitu untuk motor 230 cc oke lo..
Terakhir mbok ya jangan di spek down..kalo dari Indianya udah pakai Injeksi yah sampai sini jangan dirubah..biar makin irit dan tentu berpengaruh pada performa juga…sekedar perbandingan nih :
Honda CBR 250 : Bobot: 161Kg…Power: 26Bhp
Kawasaki Ninja 250: Bobot: 165Kg..Power: 32,5 Bhp
Pulsar 220: bobot: 150 Kg…Power : 21,4 Bhp
*Perbandingan Bobot dan Power ane dapat dari spec motor di Mbah Google
tapi di Indiahe ferlu loh
di sini ngk ah
secara performa mungkin iya, tapi tampilan harus dibenahi kalo gitu caranya..
soal tampilan kudu wajibb itu mah
pic no.2 mangstab
bokongnya mbentuk yah?
sedikit aja pandangan -BackStagE- terhadap bajaj pulsar 250, artikel lama si sebenernya
http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/01/04/bajaj-pulsar250/
bekicot-e resik-resik..wis digodhog banyu gamping kaya-ne
woww… gambar celengannya bener2 kempling…. india butuh Pulsar250….
jiakakak…kalo India iya
Jangan keluar dulu lah, masih terlalu cepet. Yang ada nanti konsumen bingung. Kaya p200, blm lama keluar udah diskontinyu, padahal masih bisa difacelift lagi. Launchingnya P220 jg makan korban P180 & P135 yg pada banting harga. Konsumen yang udah terlanjur beli merasa ditipu.
http://spaceromantic.wordpress.com/2011/04/28/adakah-bengkel-resmi-yang-sayang-sama-mekaniknya/
iya juga sih
iya juga ya, ntu msih sohc 2 klep + pendingin udara + karburator…tpi klo di kasi 4 klep sohc (kyk pulsar 135) + radiator atao pendingin jg udara gpp + injeksi…apa gk ngiler om…dengan regane di bawah 30 jutjut 250cc…gmn…ngiler tidakkk…
btw soal bekicot yg mo dipajak in…aje gileee, dmn bs dijadiin duit yg kata ny utk kas negara (pdhl utk dikorup) disitu kbijakan ngawur pasti diterapkan…
jiakak..bner
Sing numpaki ayu2 yo mas bro (sing ngadeg malah nggilani)
bekicot iku opo meneh yo?
gundulmuuuu…
bekicot kui hewan merambat…xixixi
Yg penting model ny ganti. Jgn itu” aza, bosen liat ny!
Utk suspensi ganti mono shock + dobel disk… Di jamin Ajib dha!
iya kudu ganti tampang
kelas 220cc ama 250cc terlalu mepet. klo emang mo msukin yang 250cc, seharusnya yang 220cc enggak perlu masuk. klo cc-nya 249 terhitung 250cc juga enggak yah buat pajaknya?
hmm..ane kurang tau kalo soal pajaknya
220 udah cukup ko buat nempel yang 250
jiahh.cuman nempel..nyalip donggggg
Wow pic 3 yg nempel dmotor ky,n mantap Tenan uy 😀
hmm, mulai berpikir ulang ttg p220
nitip lapak kang:
http://wordbola.wordpress.com/2011/04/28/spy-shot-adidas-predator-kinetic/
gimana k 245cc, kan dibawah 250 tuh, tapi buat gwa pribadi bentuk yang 220 tudung setengahnya mengganggu secara estetika (subjektif ya), tp lampunya bagooooossss
Mungkin juga masalah imej mas,kan di india bajaj pesaing utamanya honda,jd mau ga mau bajaj harus brojolin pulsar 250 buat head to head cbr 250,dan juga mungkin pulsar 250 ini mahakarya gabungan bajaj-kawasaki-ktm imho.
buat India butuh banget..tapi Indonesia ngk juga ah
denger – denger p250 adalah pengembangan dari p135 4 v sohc dtsi yang punya power lebih bila dibandingkan dengan mesin sekelas.
luncurin aja . . . toh yang milih konsumen
keep brotherhood,
salam,
hmm..yg beli P220 gimana tuh>>??…nagnggung lo
250cc Pulsar…??
Tentu wajib dong…
Owalah…
Photo nomer Loro,,
Edaaan…….!!
BokongE koyo gitar Spanyol…..!!!
Photo nomer TeLu,
Bok yao pakai Bikini sekalian…..??
xixixiiiii….
“Terakhir mbok ya jangan di spek down..kalo dari Indianya udah pakai Injeksi yah sampai sini jangan dirubah..biar makin irit dan tentu berpengaruh pada performa juga…sekedar perbandingan nih :”
Perasaan P220 gak spek don deh..
dulu emang ada P220 Fi, tapi dah discontinue juga (senasib ma P200), lalu dibuatlah yang versi karburator, selain lebih gampang (perawatan), ongkos produksi juga bisa dipangkas. Begitu ceritanya, jadi, gak ada sejarahnya Pulsar spek don..
tapi liat spec di India kok injeksi??..binung nih
p250 jd’nya pake firing ato ga? truz pake radiator ato ga? trz percepatan mesin 6speed ato ga? trz mono shock&doble cakram ato ga?
jwb dgn jujur ya…
trakir trz harganya brp?
bole tu klo ada link steak bekecot sirlion… wakakakaka.. ajib
masih gelapp om…lom ada bocorann