Efek Awal Jika Motor Sport Fairing Yamaha Ngk Segera Di Launching YMKI…

Ribut2 soal YMKI yg bakalan ngeluarin Vixi baru..ato sport fairing 250 cc..mungkin udah terjadi dimana2…banyak fans yg begitu mengharapkan motor sport fairing Yamaha..ngk peduli dah 150 cc ato 250 cc…katanya sih tengsin dong..AHM aja udah ngeluarin CBR 250..dan bentar lagi CBR 150..trus YMKI ngeluarin apa??..msok masih andelin Byson ama Vixion??..

Hal ini merembet ke efek berantai yg disebabkan fans fanatik Yamaha..seperti gamabr motor berikut..kalo ngk fans yamaha..mungkin motor ini ngk diberi logo garputala…secara soal tampang mirip2 ama R-15 ato malah Yamaha R1…gini nih efeknya..ane foto kemaren..cekidot:

Spy Shoot Yamaha R-15??… :mrgreen:

Mirip kan? :mrgreen:

Nah melihat kejadian diatas jelas bahwa para FBY mendambakan motor sport berfairing dari yamaha…kalo ngk cepet2 ditanggapi bisa2 perkataan Mbah Dukun soal Yamaha R1 yg di sponsorin ama Minerva mungkin bisa aja terjadi..dan gejala2 nya udah mulai terlihat seperti gmbr diatas..xixiixix

Ato saran ane nih…caplok aja satu set fairing Minerva R150Vx..asli mirip2 ama R-15 ato R1…daripada nunggu kelamaan??…xixixiixix

Keren lo dipasang di Vixion :mrgreen:

37 thoughts on “Efek Awal Jika Motor Sport Fairing Yamaha Ngk Segera Di Launching YMKI…

  1. itu masih mending, cuma lambang garpu doang..

    kmaren sore ada sujuki petir pake fairing KRR trus semua tulisan sujuki dicopot diganti NINJA..
    ekor juga dibikin lancip.. pokoknya keliatan maksain banget..

    gw sebelahan cuma nyengir, ada KRR 4 tak..

  2. daripada pasang fairing sales obat dan jamu hayo… Hehehehe eh ya kisanak tempat sampean msh ada gak motor batangan pake fairing dilengkapi box gede kanan kiri retailer jamu dan obat ke warung2 hehehehe

    • model kaya’ begini lho..

      tapi pake mtor batangan dan ada fairing yg senada xixixi sekaligus buat ngiklan biasanya motor A100 / RX100

      Dulu jaman saya masih msh kecil motor yg ada fairing nya begini anggepanku kueren hahahahaha soalnya warna-warni, tapi sekarang benci motor yg pasang box..

  3. YMKI lg sibuk ngiklanin:
    ” Semakin Di Depan SEpiitEnG ”
    Boro2 ngeluncurin
    Montor semprot 150cc/250cc.
    Lha wong buat mesin DOHC aja
    Gak bisa….!!
    Padahal iklan di motoGP
    Yg bermilyar2 bisa.
    Gak malu ma bebeknya
    Si Susunya Suzukin apa….!!!
    Ngakunya Semakin di depan….??
    DI DEPAN kebangkrutan kali…..!!!
    Dasar YMKI….
    Bolot budeg….!!!

  4. pernah smpat kepikiran jd lahan pemasukan, tpi setelah brtanya-tnya ke dealer minerva atas bs gak nya memesan fairing ny doank trnyata sulit…klo gk kan hehehe, dh jd tu utk modifikasi fairing bukan brbahan fiber (coz klo fiber berat + cat gmpang pecah trpapar panas)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s