Honda Triggers: Kendaraan Masa Depan Honda Yg Kalah Dari China

Jujur aja..saat pertama melihat konsep kendaraan masa depan Honda yg di design oleh Henokh Morishima…ane teringat akan becak tarik ala Jepang ato China yg kerap ane liat di tv…

Nih lo becak tariknya

Yah emang sih desainernya mengambil konsep dari situ..ntar nih becak ditarik oleh robot yg mungkin adalah kelanjutan dari si ASIMO..robot pintar Honda..dan tentu aja nih robot dapat berinteraksi dengan penumpang…kerennya lagi..nih kendaraan bisa berubah menjadi helicopter…

Namun inovasi dan design ini masih hanya sebuah gagasan…dan harus mengaku kalah dengan China dalam hal  merealisasikannya….ane mendapat sebuah artikel tentang angkutan canggih yg ditarik robot dan ternyata buatan Petani di China..ya hanya seorang petani,…namun doi sangat pintar dan kreatif..namanya si petani adalah Wu Yulu..Robot ini merupakan pengembangan terbaru dan terbesar dengan hobinya Wu sebagai penemu, yang memulai robot bangunan pada tahun 1986 dengan kawat, logam, sekrup dan paku yang ditemukan di sampah….

Buat rakyat Indonesia..kok ngk sekreatif mereka ya??…ngk harus canggih2…dari barang rongsokan pun kalo kreatif dan punya kemauan pasti bisa…semoga dah…

Sumber from Thedesignblog dan eocomunity.com

17 thoughts on “Honda Triggers: Kendaraan Masa Depan Honda Yg Kalah Dari China

  1. KLo Indonesia tu pandainya Bikin ONDE- ONDE, wedang RONDE, Arem- Arem, Gethuk Lindri, Brambang Asem, Sambel Tumpang, Bothok Ungkus dan Tape goreng aja Maz Bro…xixixixiiixiii..

    PISS..

  2. walaupun cuma ONDE-
    ONDE, wedang RONDE,
    Arem- Arem, Gethuk
    Lindri, Brambang Asem,
    Sambel Tumpang, Bothok Ungkus dan Tape goreng.
    tp klo bisa trkenal sampe d luar negri kyk pizza kan jg membangga kan?
    tinggal qta sndiri mau ga bangga sama masakan sendiri?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s