Analisis Ngawur: Menilai Cewek Dari Rokoknya

Menilai Cewek dari jenis rokoknya.

1. Mild , suka cowok cakep, yang kecil ,gak terlalu panjang, tapi cepet kehabisan tenaga.

2. Menthol, type ini suka cowok cakep, yang kecil, gak terlalu panjang, cepet kehabisan tenaga DAN kalau klimaks ngos ngosan.

3. Kretek, kalau yang ini cakep bukan ukuran,yang penting keras, padat, tahan lama.

4. Kretek filter, pake’ kondom napa mas’. Kalimat yang selalu diucapkan cewek jenis ini.

5. rokok putih, biasanya mereka menyukai kecepatan, cepat keluar-cepat bayar.

6. Cerutu, walaupun jarang cewek ngisep cerutu,tapi bila memang ada mungkin pembaca lebih faham.

7. Rokok linting, dia biasanya gak peduli, mau tua, mau muda, yang penting kaya.

8. Minta rokok, ngemis mah kalau ini, wkwkwk, lagian serius amat.

Sumber from: Sini

12 thoughts on “Analisis Ngawur: Menilai Cewek Dari Rokoknya

  1. analisa Cowok ngrokok sambil mengemudi : Cowok ga punya otak, egois!
    pernah sekali dibelakang motor yg ridernya merokok. Trus gw kelilipan abu rokok. Wuihhh rasanya pedih bgt nih mata. langsung gw berhenti deh. Lagian rokok tuh beli Kan!!! ngapain kok dibuang2 telen tuh asepnya dan abunya sekalian! jaman sekarang masih banyak gw temuin pengemudi roda 4 ato 2 nyetir sambil ngrokok. yang lebih kasian lagi bapak2 boncengin anaknya yg masih SD sambil ngrokok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s