Antara Helm AGV Blade, Nolan N43 Air dan Helm Hadiah TRX Versi ke 2 Kok Sekilas Mirip??

Yah sebagai orang awam..boleh aja sih ane utarakan kebingungan yg mendalam……jujur saat melihat sosok helm keluaran dari AGV..yaitu seri AGV Blade yg tentu asli Italia..ane langsung terbayang ke sosok helm hadiah AHM..yaitu TRX versi ke 2..yg  setelah Astronot itu lo…yg orang bilang helm kayak batok kelapa…xixiixix…

Nih helm AGV Blade

Nih helm hadiah Hondanya (gambar ane ambil dari blognya Om AndyBerlianto)

Namun yg ane lebih heran lagi…saat Nolan yg sama2 dari Italia meluncurkan Nolan Seri N43 Air…kok malah hampir mirip ama kedua helm tersebut??…jujur aja ane bingung…pabrikan helm ternama Italia kok design helmnya mirip ama desain helm hadiah pembelian motor Honda??….padahal tuh helm disini dicerca abis2an… :mrgreen:

Nih Nolan N43 Air…

Lalu kedua helm buatan Italia itu gimana nasibnya??…ternyata laris manis om…kebanyakan yg beli para skutermania…ato buat boncenger gitu…padahal banderol hrganya tinggi lo..soal kualitas dan kenyamanan??…jelas AGV dan Nolan nomer 1…finishingnya kerenn.helm mahall….tapi yg bikin ane ngk habis pikir yah desainnya itu lo…kalo keinget ama helm hadiah AHM ane malah ngakak liat tuh helm…coba aja dikasih label AGV apa Nolan..dipastikan tuh helm bakalan laku bak kacang goreng :mrgreen:

Kerennya Helm AHM cuma satu..yaitu pernah dipakai ama Agnes Monica…xixixix

9 thoughts on “Antara Helm AGV Blade, Nolan N43 Air dan Helm Hadiah TRX Versi ke 2 Kok Sekilas Mirip??

  1. gak tahu mana yg duluan,helm TRX2 “Alien” ato helm AGV Blade

    tp sbelum ada helm TRX2,Caberg malah duluan bkin helm model kyak TRX2,artinya pst produsen helm luar negeri udah pertama kali kluar helm model itu

Tinggalkan Balasan

