Asli Ngakak: Gulsar..Sodara Jauhnya Bajaj Pulsar Dari China

Ternyata langkah copy paste China ngk hanya di mobil2 mewah aja…copy paste juga di lakukan China ke Bajaj..tepatnya Bajaj Pulsar…dan gelinya nih motor udah mirip..dan pembedanya nih motor di kasih Nama GULSAR dan lampu depannya bulet…mirip ama Suzuki Thunder..namun kalo ente jeli..yg di copy adalah varian Pulsar lawas…

Bajaj Pulsar yg asli nih

Nih juga yg asli

Jelas beberapa penggemar pulsar marah..coz motor kebanggaannya udah di copy paste…namanya aneh lagi..Gulsar….xixiix..berikut specnya si Gulsar.. :


Gulsar 186cc ON ROAD Specification

29 thoughts on “Asli Ngakak: Gulsar..Sodara Jauhnya Bajaj Pulsar Dari China

  1. pulsar 180 / 150 edisi pertama kayaknya itu mas. . .
    china hebat. . . apa aja bisa dibikin disana
    dari jarum pentul sampe pesawat . . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

  2. sory mas Bro…
    mau tanya neh…itu spek yang tertulis asli bikinan china?
    contoh : measurment …atau …measurement?
    hydrolic….atau….hydraulic?
    clearence….atau…..clearance?

    sekali lagi sory…..

  3. keren dah, gak bakalan masuk sini smoga, kapan china ngeluarin produk orisinil, performa mengagumkan, material bagus. sec, SDM dijamin dah mampu bgt..

  4. kalo gak salah itu pulsar 150 yg dicopy.pernah nongol disini juga.tst pasar.aku beberapa kali liat di cikarang.
    coba perhatikan mesin dan footstep gulsar.mirip thunder 125 yah?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s