Harga Motor Yamaha Di Malaysia

Negara tetangga kita ini memang aneh…okelah mereka terkenal karena Petronasnya..namun di sana harga motor bisa lebih muahall dari sini…yah mungkin karena pendapatan mereka lebih tinggi dari sini??…bisa jadi..

Berikut adalah daftar harga motor Yamaha yg beredar di malaysia..sory kalo ngk lengkap..cekidot:

Yamaha 135LC Auto Clutch (2011) RM6,715

Yamaha Lagenda 115Z (K) RM5282.03

Yamaha Lagenda 115Z (E) RM5598.10

Yamaha Lagenda 115ZR (E, S/rims) RM5915.38


Yamaha 135LC (2010)RM6911.50

Yamaha 135LC ES (2010)RM7122.18

Yamaha 135LC Auto Clutch (2011) RM6,715

Yamaha 135LC 5-speed Manual Clutch (2011) RM7,265


Yamaha Ego S RM5327.63


Yamaha Nouvo S RM5993.38

Yamaha Nouvo LC RM6770.33


Yamaha 125ZR RM7407.26


Yamaha RX-Z RM15,000.00


Yamaha FZ-150i RM8544.95 OTR


Nah itulah motor2 Yamaha yg ada di Malaysia…perbedaannya ngk ada Mio Sporty, VegaZR, Scorpio, lexam, xeon dan Byson…itusih menurut sumber loo..jadi sebagai rakyat Indonesia..bolehlah berbangga hati..coz Semakin Di depan nih Indonesia…hehhehee


Sumber: Moto Malaya

31 thoughts on “Harga Motor Yamaha Di Malaysia

  1. di malaysia itu motor gak begitu laku karena rakyatnya makmur dan kredit mobil lebih mudah dan ringan jadi semuanya lebih memilih beli mobil daripada motor (berdasarkan pengalaman ane tinggal di perbatasan indonesia-malaysia)

  2. Itu BEKICOOT yg didepan jupi mx
    Pake kaca mata bj biru,
    Dg membaca Bismillah,
    AnE mau Gaaaaaaaaaan…….!!!
    Caem gitu…..
    AnE jadi kesengem tenan.

  3. Coba YMKI mau produksi Y125zR.
    Pasti ane bakal beli.
    Karna dulu
    Dak sengaja pernah lihat
    Ada tamu Di parkiran depan rumah tetangga ane bawa tu montor.
    Dilihat dr dekat apiik tur manteb tenan.
    Suerrr Gan…….!!!
    Sayang,
    lagi2 org indonesia jd anak tiri
    Yg hanya gigit jari doang……!!!
    Yamahmuud ane jd ilfeel ma lho….!!

  4. Sayang Nouvo LC nya ga keluar di Indo, malah buat Xeon…., yang notabene mio pake daleman mesin MX plus radiator, trus lainnya sama…, seharusnya Nouvo LC biar bisa ngimbangin pabrikan sebelah, hehe….

  5. ane mau koreksi gan…..
    harga RX-Z dgn harga 125 Z beda RM500 gan.,mahalan RX-Z so jadi kl hrga RX-Z RM15000 kayaknya gak tepat deh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s