Why So Serious??: Soal Bekicot!!

Well sebelum bercerita panjang lebar…ane mo bicar soal orang yg terlalu serius…jujur aja..di dunia ini semua orang dibentuk ama yg diatas itu sifat sendiri2…ada yg seneng bercanda, ada yg seneng nagis, marah..dan ada yg seneng serius…khusus nih ke orang serius…mereka kadang selalu membesar2kan hal2 yg kecil…padahal hal yg mereka besar2kan itu merupakan suatu hal yg biasa aja buat orang lain..hanya sebatas guyonan ato lucu2an…

disebutkan sendiri bahwa semboyan negara ini (kalo ngk salah di PPKN pas SD dlu)..yaitu Bhineka Tunggal Ika….artinya berbeda2 tetapi tetap satu…..intinya ajaran itu bner..sebagai seorang makhluk sosial..kita juga kudu berfikir ngk egois…dimata orang serius…hal2 yg diucakan orang kalo ngk sreg ya sedikit2 salah2….kadang malah guyonan kita di hujat habis2an….dan parahnya..kadang guyonan mereka itu terkesan kaku dan memaksa..beuh..busett dah …

Di dunia perblogeran pun begitu…ente kudu ingat blog itu ngk harus bahas yg serius2 terus..kadang juga kudu diimbangi ama becandaan…kalo ngk bisa stres yg baca..ente sih enak…lah orang lain yg disuruh serius trus..bisa2 stres…ingat lagi ya..kalo blog itu buat sarana berbagi dan refreshing…kalo ente berfikir buat serius2an..bukan disini tempatnya..ane nulis blog juga sebagai hiburan dan penghilang stres..bukannya buat serius truss…kalo ente masih ribut kudu serus lama2 ane malah bisa muntab…kakekane tenan!!

oke sekarang ke permasalahannya….begini…guyonan yg akhir2 ini ane sering lontarkan adalah soal bekicot…lah apa salah si hewan yg biasanya hidup disawah??…ngk ada yg salah..sebetulnya ini adalah guyonan yg tercipta antara ane ama Om Babad150R….beliau ujug2 melontarkan kata bekicot pas lagi chat ama ane…soal perempuan di lokalisasi…gini kutipannya…”ah ogah main ketempat begituan..barangnya udah pada kayak Kaki BEKICOT semua”….nah itulah asal mula bekicot di populerkan di blog ini…

Gunakan Imajinasi..

Toh guyonan ini sekedar guyonan aja..masak kalo mo nyebut barangnya perempuan kudu disebutin langsung??…saru dong..ntar kalo ada anak kecil baca gimana hayo??…

Salah ane apaan??

Jadi ane pakai kata bekicot aja..selain doi itu hewan….bentuknya juga mirp…namun penggunaan kata bekicot yah kudu liat sikon..kalo ngk ada anak kecil ato cuma ngomong berdua antara orang dewasa yah pakai kata2 yg vulgar juga no problemo…hedeuh…ngk enake jadi tukang ketik tuh kayak gini..kalo ketemu ama orang yg serius banget…niat mo bicara sopan..ehhh malah di hujat habis2an..mbuh karepmu lah….

58 thoughts on “Why So Serious??: Soal Bekicot!!

  1. kalau menurutku kalau ga ada guyonan ga rame
    kalau ga ada bakar2an yo kurang seru
    just in “dunia maya”
    nak seius kabeh mengko awet tuo, cepet modar malah
    hahahaha
    teruskan menulismu mas

  2. Atau kata bekicot adalah kata lain dari penulisan…”beuki crot”…yg dalam bhs Sunda, ”beuki” artinya doyan/suka…
    So ….sama maknanya?????

  3. @ Lingga
    teganya dirimu menyebut barangku “Bekicot”….
    awas kau gak bakalan tak kasih lagi…….
    :mrgreen: :mrgreen: Juz kiding Maz… tak kasih 2X… tenang aja…. 😆

  4. Kalo di tempatku : bekicot beda dgn keong, keong punya capit (awas kejepit !).
    Bekicot dan kol = mirip, tapi beda bentuk, warna & ukuran…(ckckckckck wong-wong iki)

  5. Bekicot atau Achatina fulica[2] adalah siput darat yang tergolong dalam suku Achatinidae.
    Berasal dari Afrika Timur dan menyebar ke hampir semua penjuru dunia akibat terbawa dalam perdagangan, moluska ini sekarang menjadi salah satu spesies invasif terburuk di bumi[3], sehingga beberapa negara bahkan melarang pemeliharaannya sebagai hewan kesayangan/timangan[4] termasuk Amerika Serikat. Hewan ini mudah dipelihara dan di beberapa tempat bahkan dikonsumsi, termasuk di Indonesia. Meskipun berpotensi membawa parasit, bekicot yang dipelihara biasanya bebas dari parasit.

    serius ini…dari wikipedia :mrgreen:

  6. Bekicot alias
    Kue Apem yg dibelah tengah….???
    Walaupun dirimu BerLendiiir,
    Dan Berbau PesiiinG…..!!!
    Tapi,,
    Bagi kaum Adam.
    Dirimu itu;…..
    Membikin hidup jadi lebih hidup…..!!!
    Hahahaha……..

  7. Photo nomer Loro.
    Amat sangat kreatip……..!!
    Aixixixixiiiiii………..
    Lanjutkan perjuanganmu Bro…..!!
    Tak dukung 1000 %……
    Dan gak selamanya,
    Orang itu hidupnya Serius terus…….
    Dan Sekali kali juga harus ada
    Guyon alias bercanda gitu……
    Tul gak……??
    Ingat Indro warkop:
    Tertawalah,
    Karna sebelum tertawa Itu dilarang….!!
    Xixixiiiii…….

  8. KALIAN CWOK2 TETEP GA AKAN NGERTI GIMANA PRASAAN CWEK KLO CWEK D SEBUT BEKICOT.
    BRCANDA BOLEH AJA. TP JANGAN KETERLALUAN.
    MENURUT KU MENGANGGAP CWEK SAMA KYK BEKICOT ITU KETERLALUAN BANGET.

    apa ga ada istilah laen slain bekicot? knapa ga d sebut bidadari aja?
    aq bukan ga suka bcanda. emang ga ada istilah laen yg lbh manusiawi???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s