Sedikit Perbedaan Yamaha Jupiter Z Dengan Lagenda 115

Kalo diperhatikan..Yamaha Jupiter Z yg dikeluarkan oleh YMKI itu ngk ada bedanya ama Yamaha lagenda yg dikeluarkan Yamaha di Malaysia…tapii ada bedanya…apa itu??

Kalo ente jeli..coba lihat bagian tebeng depan..diantara jejeran lampu sein ada air scoop..nah disitu salah satu perbedaannya…design air scoopnya aja udah beda…dan di Yamaha Lagenda ada tambahan kecil namun mempermanis tampilan…yap..yaitu adanya lampu senja alias lampu kota yg nyempil ditengah..emang sih ngk terlalu keliatan..tapi detail itu yg menjadikan lagenda sip

Jupiter Z Indonesia..lihat Air Scoopnya biasa aja

Nah ini si Yamaha Lagenda…

Detailnya om…cakep juga

Anehnya nih desain ngk dipakai ama YMKI pas ngeluarin jupiter z 2011 yg udah aplikasi Day Light Lamp…padahal di Malaysia fitur ini udah lama ada..hmm…yah sebagai pembeda kali??..

Di Jupiter 2011 tetap ngk aplikasi nih

Oh iya..atu lagi nih..di malaysia ada Lagenda type racing..yg bedanya cuma striping yg lebih sporty dan asiknya shock belakangnya udah type gass…wah Yamaha Indonesia semakin ketinggalan nih??

Lagenda SW

Lagenda CW tapi spesial nih…Jupe Z kalah kerenn

34 thoughts on “Sedikit Perbedaan Yamaha Jupiter Z Dengan Lagenda 115

  1. Kalo pake knalpot model telanjang mirip hsx,titan,axelo malah tambah garang lagi
    Yah,paling ga bs merubah suaranya

    *meskipun larinya memble
    :mrgreen:

  2. @nick69
    sdh coba blm tuh NJZ, klw blm jgn komen doang bisanya, msal klw mo bandingin nih, NJZ sma revo atw blade, atw vario (idola ente) sma mio soul atw sporty, trus NJpMX sma CS1, vixi atw byson sma NMP smua mesin SOHC itu klw mo banding-bandingin…, trus dicoba smua motornya, jangn smpe kita komentar tapi gak pernah tahu apa yg dikomenkan (gak pernah coba naik motor yg dikomen).. ha2..

  3. Wah ada yg gak terima nih..
    Ya udah aku ganti ya ,,
    New jupiter z larinya paling kenceng dikelasnya wkwkwk 😆

    tuyul alay mode on :mrgreen:

  4. wadyuuh,, sayang tenan Saya belum bisa Suka Sama ‘Bebek’ Mz…
    Kecuila beebk panggang atao bebek di rica-rica pedes..

    @nick69
    setuju Mz, jupiter paling kenceng dikelaasnya…. En Produk yamaha smakkin didepan…
    xixixiixixixiixi……

    *manut wae ben aman-damai..
    PISS…

  5. dideket kantor gw ada yg pake njpz….(ojek sich)..pake knalpot racing……pernah di tes ama anak kantor…..lari 200m….kalah ama beat…no offense yah…mungkin gara2 knalpot racing nya atau mang tuch ojek gak lihay maen rpm…..pdhal bawaannya kentjeng mulu….overal tebengnya keren lah tuch njpZR….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s