Honda Datangkan Stoner Ke Indonesia??

Semalam baca sebuah majalah tenteng otomotif..disitu tertulis…Honda akan datangkan Casey Stoner ke Indonesia akhir Febuari ini!!…wah sebuah kejutan..coz doi juga banyak banget fansnya..ane juga ngefans nih :mrgreen:

Tapi ada tapinya….ngk janji nih Stoner yg didatangkan..namun bisa juga Pedrosa yg datang kembali..ato kemungkinan Doviozo juga bisa…walahh…dua2nya ane ngk suka….huuu..semoga aja Stoner yg ke Indonesia :mrgreen: …wellcome Indonesia The Next Doohan :mrgreen:

*Note:mungkin mo launching CBR kali?? :mrgreen:

74 thoughts on “Honda Datangkan Stoner Ke Indonesia??

  1. paling2 dateng wat promosi cbr 250R. Ya bguslah pembalap dunia promosi mtr sport (walaupun bukan pure sport ) drpd pabrik sblh dtengin juara dunia moto gp wat promosi bebek.
    :mrgreen:

  2. @ dendy hahahaha emang tuh kasian martabat juara dunia moto gp kaya J L*r*** dan vr. Mereka juara motor sport koq malah promosi bebek ! Motor rakyat !! Mungkin mereka senang di gaji, tapi dlm hati mereka (“dsar Y*** gk modal dtengin w malah buat motor tukang sayur, emank gk ada mtor pure sport berfairing apa ? ) xixixi kaboooooorrrrr :mrgreen:

  3. horeee.
    inget dulu alm norick abe balap di kenjeran pake 125z dia bingung kok motor gak ada tenaganya.nah diajarin ama orang indonesia.(harus digeber rpm tinggi terus)
    *die kira gp500 yg ngegas langsung melesat.

  4. dateng nang indonesia??? ya iyalah, nek pulang khan lewat indonesia, khan masuk wilayah udara indonesia khan nek seko malingsia nang ostrali

  5. kayaknya duluan castrol yang datengin supersic, seperti yang pernah dilakukkan terhadapa repsol mendatangkan marco melandri waktu lagi top2nya

  6. kayaknya castrol duluan yang mendatangkan supersic, seperti yang pernah dilkukan sebelumnya mendatangkan marco melandri pas lagi toptnya

  7. wah…mantab bnget tu kalo beneran datang…sxan aja buat promosiin produk Honda biar penjualanya meningkat di tahun 2011 ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s