Honda New CBR 150..What Do You Think??

Baru2 ini publik Honda Thai meluncurkan kendaraan sport terbarunya…yaitu Honda New CBR 150 cc….motor yg dulu sudah menghebohkan dunia permotoran Asia ini berganti wujud dan sedikit pembenahan di mesinnya…dengan mengaplikasi sistem Injeksi…berarti motor ini tambah konstan dan efisien tenaga dan konsumsi bahan bakarnya…wah..yg lain semakin boros..xixiix :mrgreen:

Lampu remnya ane kurang sreg :mrgreen:

Spidonya Mirip NMP..Antara Analog dan Digital :mrgreen:

Penyempurnaan dimesin

Style ridingya Sport touring dah :mrgreen:

Joknya ngk kukuh dah..keren oi :mrgreen:

Secara tampang luarnya..ane rada ada kecewa dikit..coz genre CBR 150 terbaru ini meleceng jauh dari silsilah keluarganya…yaitu silsilah CBR di Honda global…menurut orang awam dibelahan dunia manapun (yg mudeng motor lo :mrgreen: ) CBR adalah seri motor sport Honda yg genrenya real sport…bukannya sport touring yg di realisasikan di New CBR ini….jelas banget bodinya mengaplikasi Honda VFR 1200 yg emang the real sport touring…ck..ck..ck…sungguh disayangkan..padahal ane berharapnya bodinya CBR 1000 fire blade..asli mantap itu :mrgreen:

Toh ngk masalah juga..ane melihat ok lah..proposional juga dengan tinggi orang Asia…motor ini dihargai sekitar 23Jetian…murah ya??..itu harga Thailand lohh…..namun menurut sumber yg ane dapatkan…motor ini cuma dijual di Thailand dan Filipinna..yg lainn..ngiler aja dah..xixiix :mrgreen:

Rencananya AHM bakalan merancang New CBR sendiri..wah semoga mirip Fireblade deh..namun yg ane bingungkan..AHM akan memproduksi yg 250 apa 150??…hmm..kita tunggu aja dah..semoga segera terkabul tahun depan :mrgreen: dan harganya masuk akal…

Kalo jadi diluncurkan…hmm…ane rasa cuma adasatu kiasan yg tepat…. “Tak Perlu Banyak Senjata Untuk Mengalahkan 1000 Pasukan” :mrgreen: ….What Do You Think??

Sumber from CBR250.wordpress.com

noh bonus:

Asli Thai lo…What Do You Think??  :mrgreen:

21 thoughts on “Honda New CBR 150..What Do You Think??

  1. AHM akan lebih bagus kalo masuk di segment menengah keatas,khusus sport 250cc, tp untuk yg CBR150cc cobalah merakyat dengan kisaran harga dibawah 20 juta..
    Ngimpiiiiiii…ngimmmmpi !
    (76modeon)

  2. klo menurut ane yah,
    coba AHM buka diskusi dulu dg pengguna CBR & calon pengguna New CBR.
    Pastinya dg jalan itu bisa diambil solusi yg lebih baik, karna mereka lebih tau apa yg dibutuhkan.

    Misalnya,
    pake karbu aja biar lebih murah, klo bisa malah yg skep.
    Sementara klo keinginan AHM pastinya kan FI… (keknya tetep kecil kemungkinan pake karbu).

    ane rasa udah pasti CKD kok kalo emang AHM mau masukin…
    ehh, apa keluarin yaa.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s