Kepincut KTM DUke 125??…Di Indonesia Udah Ada Versi Murahnya lo

Okelah banyak blog yg udah mengulas tentang motor keren ini…emang keren ini motor…trahnya jelas2 dari bangsawan Austria..yaitu dari keluarga KTM Duke..you know lah KTM Duke series adalah versi jalan raya terlarisnya KTM..pabrikan kecil berwarna orange yg tenar di dunia motocross dan GP 125 cc :mrgreen:

Si kecil Duke 125 cc ini emang baru aja dirilis…dengan body dan fitur yg mempesona mata..mungkin kalo jadi dimasukkan di Indonesia harganya bakalan muahal setengah mati..padahal cc nya aja kecil..cuma 125 cc…oh iya..motor ini untuk pasar asia dipegang produksinya oleh Bajaj…pabrikan India yg terkenal dengan Pulsarnya…Bajaj mempunyai saham di KTM..jadi doi bisa dong kerjasama…

Makanya banyak bikers yg bermimpi…bahwa PT. BAL (pabrikan bajaj di Indonesia) bakalan segera memasukkan motor super keren ini dengan harga murah tentunya..namunn..tunggu dulu brother….Bajaj disini masih asik mengurusi Pulsarnya…dengan menurunkan harga dll lah..nampaknya produk ini di prioritaskan dulu muncul di India, Thailand..dan negara2 Asia lainnya….bukan hal yg baru kalo indonesia menjadi yg nomer sekian soal urusan masuknya motor keren berteknologi tinggi :mrgreen:

Nah ane coba kasih solusi murah dah…sebagai bangsa yg KREATIF=Kere tetapi Aktif :mrgreen: maka kita diharuskan memanfaatkan yg udah ada..nah coba ente comot aja varian pulsar 135 cc yg lagi in itu..nah dari dimensinya kan mirip dengan Duke 125..nah tinggal dibawa kebengkelo modif..pasang cakram belakang, monoshock dan up-side down..plus diwarnai Orange dan dikasih striping KTM..jadi dah KTM rasa pulsar….toh sama aja kan….kalo Duke masuk sini..yg buat ya pasti si Bajaj juga :mrgreen: alias rsa Indianya kerasa :mrgreen: yang perlu hati2 buat yg tinggal di jakarta..coz dipastikan bakal ketemu ama kembarannya yg larinya juga ngk mau kalah..xixiixix :mrgreen:

Pakai ini aja…dikelir orange..mirip kok :mrgreen:

hati2 ketemu yg ini ntar..diajak balapan nyaho lo :mrgreen:

Postingan sableng ngk usah ditanggapin serious…bisa gila ente..biar ngk stress..ane kasih nih :mrgreen::

30 thoughts on “Kepincut KTM DUke 125??…Di Indonesia Udah Ada Versi Murahnya lo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s