Posted in Agustus 2010

Suzuki Titan…Pahlawan Baru Suzuki

Jika melihat perkembangan motor di Indonesia maka akan terlihat dominasi dua pabrikan besar..yaitu yamaha dan Honda….jualannya rame dan buanyakk..dan pasti laku…di jalan2 kalo mau main itung2an..selain merk Honda dan yamaha..dipastikan sedikit….dan mindset masyarakat kalo beli motor ngelirik dulu Honda ama Yamaha… Lah pabrikan lain kemana??..kita lihat kawasaki…mereka memproduksi bebek juga..ngk kalah keren lo..toh yg beli … Baca lebih lanjut

Bufalino..Kendaraan Yang Memenuhi Kebutuhan Manusia

Kalo selama ini mobil adalah kendaraan yg bisa memenuhi kebutuhan manusia…seperti bisa buat tidur kalo capek, terus bisa buat nge cas laptop, terus bisa buat masak (untuk mobil van yg udah dimodif) dan ekstrimnya bisa juga untuk menjemur cucian jika kita lagi perjalanan jauh dan terpaksa menginap di mobil Namun itu semua ngk sejalan dengan … Baca lebih lanjut

Waduh…Hampir Aja Kena Muka Orang…

Hari minggu kemaren emang asik buat jalan2…pagi2 ane udah cek dan ricek kesehatan si gledekan…hmm…baik semua..ngk ada cacad dah…..udah siap untuk di geber (yah kalo ane ngeber 2 stroke mah sampai over limit )…nah kegiatan di hari minggu pun dimulai…saat berangkat sih no problem..apalagi minggu pagi jalan lenggang kangkung euy (ah seandainya setiap hari seperti … Baca lebih lanjut

Share: Cewek Idaman Itu Seperti Apa??

Kalo ditanya soal cewek idaman…bro2 semua milih yg kyk gimana??…. Sebagai laki2 pastinya ada beberapa jawaban..seperti: 1. yang cantik, putih kulitnya, idungnya mancung, rambut lurus dan panjanggg, pinter, anaknya orang kaya, bodinya sexy..depan belakang montok dah….dan kalo ngomong suaranya serak2 basah..ato kalo ngk menggetarkan kalbu.. 2. yg biasa2 aja..yah sedengan gitu..ngk jelek2 amat..ngk cantik2 amat…yg … Baca lebih lanjut

Salutt…….

kenal rio haryanto kan gan? itu loh pembalap muda indonesia yang berumur 17 tahun itu. ternyata selain jago di balapan dia juga sangat religius gan. dia selalu ditemani ama ayat kursi yang nempel di mobilnya gan. nih ane copas dari detiksport.com. Jakarta – Rio Haryanto adalah duta Indonesia saat ini di cabang balap mobil. Ia … Baca lebih lanjut