Posted on 23 Juli 2010

Jelang Moto GP Laguna Seca…..Yamaha Team ganti Livery

Fenomena ini baru saja ane lihat…liverynya keren loo…baik itu dari Fiat Yamaha team…maupun di Tech3 Yamaha…livery mereka ganti semua..yah khusus di gelaran ini aja sih…cekidot gmbrnya: Nah yg jelas Yamaha adalah pabrikan di Moto GP yg paling kreatif di soal livery….dan tentunya The Doctor bakalan ngk lucky di gelaran ini..coz you know lah kalo Rossi … Baca lebih lanjut

Kalo Mau Menguasai Segmen Sport…Yamaha Kudu Main di Kelas 125 cc

Emang sih sampai saat ini Yamaha masih menguasai segmen sport…coz gara2 pesatnya penjualan Yamaha V-Ixion..motor sport 150 cc Injeksi andalan YMKI ini emng banyak diminati oleh segala segmen masyarakat..udah full technology..murah lagi…dan jelas sampai saat ini belum ada kompetitornya di kelas yg sama. Nah gawatnya AHM udah bergeliat dengan melluncurkan New Megapro…walaupun specnya jauhhhh banget … Baca lebih lanjut