Alternatif Modifikasi Honda Revo biar sangar

Pasti bro2 semua ingat dong varian Honda Revo C-Series??….yup..yg bodinya keren tapi mesinnya jadul….padahal ane dulu ngebet bner ama nih motor…kesengsem ama tuh bodynya…serba meruncing….eh malah dapetnya sekarang si Supra Fit..yoweslah rak po2… :mrgreen:

Rentang masa produksi si Revo lawas ini sebentar banget…coz pada saat itu gempuran dari pabrikan lain sangat2 membuat mesin C-Series terpojokkan…katanya mesin C-Series itu ngk tahan getaran tinggi, bla….bla…bla…tapi irit bner lo tuh mesin….apalagi di Honda revo udah didukung oleh knalpot yg sporty…toh ttp aja Honda menggantinya dengan varian yg lebih gahar>

Pengganti Revo yah si Absolute Revo itu…ngk hanya nama dan tampilan aja yg baru…mesin juga baruu…dengan kapasitas 110 cc…sanggup meladeni lawan2nya….dan itu membuat revo lawas terabaikan…

Nah dibawah ini adalah salah satu contoh modif revo lawas yg keren bner..monggo di cekidot:

Bermotif livery Repsol honda..motor ini ngk senorak motor bebek Honda yg berlivery sama…malah ini kelihatannya minimalis namun gahar…untuk pemilik supra apa revo yg pakai mesin C-Series..perlu dicoba tuh modif…

Gmbr from:Sini

36 thoughts on “Alternatif Modifikasi Honda Revo biar sangar

  1. yoi bro.. keren .. dan simple… budget nya juga gak mahal kayaknya .. modifikasi yang bagus menurut gw bisa menggunakan budget sekecil mungkin tapi hasil maximal.. kalau pake budget gede sih semua orang sih bisa modif jadi keren..

  2. wah, revoku pengen tak bikin gitu. tapi sayang, kantong pelajar beda sama kantong pekerja… hohoho 🙂

  3. wah, revoku pengen tak bikin gitu. tapi sayang, kantong pelajar beda sama kantong pekerja… hohoho 🙂

    yah, revo sudah terpojokkan memang… sekarang harus bilangnya revo 100cc karna orang nganggepnya kalau kita nyebut revo itu maksudnya absolute revo… termasuk AHASS nya sendiri gitu…

    revo ya sebut revo, Absolute Revo ya sebut Absolute Revo… Bikin Revot ajah…

    • wah sory ne bro….cuma gmbr aja nih adanya…spesifikasinya ngk ada…tp kalo dilihat sekilas gampang kok…tinggal maen2 aja ke tukang cat ama cutting sticker..jadi tuh :mrgreen:

  4. Tidak ada list harga-harganya ya????
    Kena berapa kira-kira…..
    Oia tarikan Revo Lawas g kalah juga kalau di pakein Pertamax…..
    Tolong dirinciin ya, kira-kira kena berapa…
    Thanks before…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s