AJS Regal Raptor itu mocin apa motor Europe sih??

Pasti semua masih pada ngak ngeh ama nih jenis motor…ane juga…lagi browsing2 eh nemu gmbr motor keren 250 cc..namanya Regal Raptor 250…ane sempet kira ini paling2 Mocin ato motor Korea…kyk Hyongsung dll gitu…eh dilihat seksama kok ada lambang AJS??…sedangkan menurut literatur AJS itu adalah sebuah pabrik sepeda motor dari Inggris…pada tahun 1909…

Trus produksinya meliputi motor2 tua sebangsa kayak DKW, BMW,dll….nah ini kok masih bertahan dan munculin motor Sport dan Cruiser 250 cc an…dipasarkan di Indonesia lagi..ck..ck..ck..menurut sumber denger2 nih motor ada di pasar baru JakBar…wehh…keren euy…harganya??…kira2 22 jutaan deh…wih.yuk dilihat specnya:

DESCRIPTION:

Model NAC 250
Displacement(ml) 234
Compression 10.2:1
Cooling water- cooled
Engine Type Double Cylinder
Lubrication SAE 10W/40 API-SG
Oil Pump /
Carburetion MFUD0010
Magneto LW250F11
Bore/Stroke(mm) 53*53 (square!!!)
Maximum Power (kw/(r/min)) 15.5 kw/8250

Ini yg type cruisernya..harganya kira 29 Jetian

Engine
Engine Twin cylinder, air cooled, four stroke.
Capacity 234cc
Gears 5 speed
Chassis
Frame Tubular cradle frame
Forks Forks telescopic forks
Rear suspension Telescopic forks, twin shocks, non adjustable.
Brakes Disc front brake, drum rear
Wheelbase 1500mm
Wheels/Tyres 90/90 18 inch front wheel, 130/90 15 in rear wheel
Equipment
Seat height 27.5 ins
Dry weight 151kgs
Fuel capacity 14 litres.
Estimated top speed 75mph

Nah gimana??…ada pencerahan??…kesimpulan ane saat in yah ini motor lisensi AJS yg dibuat Cina…mirip2 Minerva gitu kalee

15 thoughts on “AJS Regal Raptor itu mocin apa motor Europe sih??

  1. mesin china, desain oleh Johnny Pag dari Amrik kalo menurut klaim yang bersangkutan di websitenya, monggo di cek sedulur-sedulur 😀

  2. Ping-balik: Regal Raptor « Safety First !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s