Posted in Juni 2010

Pelaku Pembacokan di Ring Road Jogja Naik Beat Putih….apakah kembarannya Nick 69??

Gambar cuma ilustrasi doang Pelaku pembacokan di Yogyakarta yang meresahkan disebut-sebut menunggang Honda Vario berwarna putih. Namun menurut saksi korban yang melapor polisi, si pembacok misterius itu mengendarai Honda Beat. “Bukan Vario, tapi Beat warna putih dengan list hijau,” kata Kapolsek Ngemplak AKP Karjiman saat berbincang dengan detikcom, Selasa (29/6/2010). Menurut Karjiman, pelaku ketika peristiwa … Baca lebih lanjut

Yamaha Lexam akan diluncurkan Oktober 2010??

Denger2 dari sebuah tabloid otomotif…ternyata Yamaha sudah menyiapkan amunisi barunya…yaitu bebek matic…dengan nama Yamaha Lexam…unitnya udah datang di Indonesia.. Tinggal mengetest aja dan denger2 akan dilaunching bulan Oktober 2010…hmmm apakah bner??..ato hanya akan jadi isapan jempol kyk si Byson??…kita tunggu aja mesinnya Ditunggu aja deh…semoga diluncurkan ini linknya…dimana ane nemu beritanya : di Sini

Yamaha Scorpio..mati segan…hidup pun enggan

Varian tertinggi dari YMKI ini sejak awal emng diposisikan sebagai pengganti motor legenda YMKI…yaitu si RX King……mengusung mesin yg katanya dari basic motor trailnya Yamaha..yaitu Yamaha TTR 225 cc…jelas mengindikasikan bahwa nih motor di pasang untuk meluluhlantahkan dominasi Honda Tiger yg tak terkalahkan…. Basicnya mesin klo ngk salah dari nih motor Tampil dengan bentuk yg … Baca lebih lanjut

Masih mau bilang kalo ini mobil klasik??

Mobil keluaran 50-60 an biasanya identik dengan body yang klasik dan kuno serta terkesan kampungan dan kurang sporty. Tapi lain halnya dengan mobil-mobil keluaran 50-an yang menjadi koleksi Fabulous 50′s (tempat koleksi mobil-mobil klasik bertema ruang angkasa), hampir semua mobil kuno yang ada di sini mempunyai bentuk yang keren, sporty dan tentunya futuristik. Bahkan beberapa … Baca lebih lanjut