Ini Moto GP bung!

Setelah 3 seri digelar….pasti ente udah pada tahu hasil dari prestasi si anak ajaib Ben Spies…Juara dunia WSBK 2009 sekaligus rookie of the year….yg sangat2 fantastis…kata orang2 Spies itu adalah pembalap jenius dan sangat tangguh…pantaslah kalo dia langsung pindah ke arena perang Moto GP yg sangat panas pertarungannya…

Di WSBK memang dia bisa Ajaib

Nah pada season latihan memang bner si Spies menunjukkan hasil yg bagus….tp tunggu dulu…latihan di GP kan gunanya untuk nyari setting semaksimal mungkin…nah pas di QTT udah cukuplah si rookie 2010 ini…..

di Moto GP??…tunggu dulu

Yang menurut ane hasil lumayan yah pas di Qatar….dia masuk 10 besar….dia lebih baik dari rookie2 yg baru turun di GP…nah itu seri pertama loo..mungkin para rookie masih pda ngantuk kali yah??….xixiix :mrgreen:

Nah setelah lewat seri 1 si Spies ini mulai unjuk gigi di ronde ke 2 di Jerez….hmm…doi mengalami problem…mngkin dari motornya kali ya??….trus di ronde ke 3 kemaren….ehh..malah cium tanah air…..kok bisa??….tak ada yg tahu..

Mungkin aja nasibnya bakal kayak James Toseland

Ato mngkin aja nasibnya bakalan seberuntung Hayden??

Nah dari sini ane ambil kesimpulan kalo kagak mungkin doi bakal menunjukkan kepiawaiannya seperti di WSBK…dan akan langsung menantang Rossi…levelnya masih jauhhh..banget….dan ini bukan superbike…tapi moto GP bung!….toh ngk segampang balapan yg dia ikuti sebelumnya..seperti AMA Superbike, WSBK….yg dengan mudahnya menjadi Juara dunia….disini banyak master2 balap yg berduel sampai titik PERTAMAX penghabisan…seperti Lorenzo, Dovizioso, Melandri, Edwards, bahkan si kriting Simoncelli yg nampak mulai merangkak konsisten tapi pasti…

Saat di AMA Superbike

Waktu masih jadi wild cardnya team Rizla Suzuki

Ngak akan bisa semudah ini

Jadi kalo mau nyalip Rossi tunggu 2 tahun lagi deh…kalo mau matang seperti hayden…ato seperti edwards…itupun kalo Yamaha mau mempertahankannya loo…kalo ngk lebih baik balik lagi ke WSBK….lebih enteng disna..dan bisa dengan mudah membungkam mulut Leon Haslam, Biaggi, Checa, Fabrizio…dll…itu saran aja lo :mrgreen:

28 thoughts on “Ini Moto GP bung!

  1. emang disayangkan kepindahannya ke motogp. justru di wsbk lah tempat yang cocok tuk bersinar bagi “si sikut”

  2. Doi belum punya feeling batas2 dari M1, main gas pol/paksa aja tuh makanya gasruk/trouble engine :mrgreen:
    Tapi saya mendukungmu Spies, kamu layak bertarung di papan atas. Tapi gak tau kapan, secepatnyalah 😀

  3. msih pnysuaian gan,sntai ja,.
    Taun pertama’y stoner jga amburadul tpi taun k’2 lngsung juara dunia,.
    Taun prtama’y mas lorenzo jg gt tp skrg bisa ngasepin rossi,.

    taun’y honda kpan y?sdih aq,.
    depak pedrosa!!!

  4. Kasih kesempatan 1 musim dech…naaah…kalo musim berikutnya sami mawon…siap2 didepak sama team Yamaha satelite dech…and siap2 ngambil posisi di WSBK…balik kucing…hehe

  5. Hasil vote sementara untuk komposisi pembalap motoGP tahun depan menurut situs crash.net terbanyak mengasumsikan pilihan:
    1. Jorge Lorenzo (99) mengganti Casey Stoner (27) berpasangan dengan Nicky Hayden di Ducati.
    2. Ben Spies mengganti Jorge Lorenzo menemani Valentino Rossi yang masih bertahan di
    Yamaha.
    3. Casey Stone…r (27) pindah ke Honda mengganti Dani Pedrosa (26) berpasangan dengan Andrea Doviozo (4).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s