Jadi SPG ngk hanya tampang & body yg ok..tp harus smart

Mungkin para bro sekalian pernah dong maen ke suatu pameran..entah itu pameran motor apa pameran2 yg lainnya…pasti suatu produsen yg ikut memajang produk mereka bakalan menempatkan seorang makhluk cantik +Montok yg bakaln bikin mata kita langsung menoleh ke booth yg memajang produk tersebut :mrgreen:.

Nah tujuan dari si produsen yg memajang produk mereka dengan makhluk cantik yg dinamai SPG (Sales Promotion Girl) itu adalah agar pengunjung pameran tersebut tertarik untuk mengunjungi booth produsen tersebut…yah bisa aja tuh pengunjung cuma mo liat dengan lebih dekat si SPG yg bening tersebut (kayak ane :mrgreen:)…selain itu karena rasa tertarik timbul niat untuk bertanya-tanya tntng produk yg ditawarkan (yah basa-basi dlu gitu…namanya juga ngerayu cwek :mrgreen:)…nah disaat tanya2 tentang barang yg ditawarkan tersebut…kok nih SPG kadang ngk tahu spesifikasi produk yg ditawarkan??…nah lo…bukannya tujuan adanya SPG yah untuk memudahkan pengunjung bertanya tentng produk yg ditawarkan dengn nyaman??…(kalo yg jaga cowok mah mending ngk ndeket2 deh….xixixixiix :mrgreen:)….

Manis mana??….SPG Honda ato Yamaha??…xixixi :mrgreen:

Nah fenomena ini banyak terjadi di Indonesia…khususnya di pameran motor&mobil….nah kejadian ini berbanding terbalik dengan pameran di luar negeri..denger2 nih disana SPGnya selain lebih cantik +Bahenol dari dalam negeri…mereka juga smart dalam menjelaskan, bahkan secara mendetail juga loo…nah ini yg patut di contoh dari SPG2 luar negeri sono…jadi pengunjung puas bertanya2….dapat tambahan lihat pemandangan lagi….xixixiix :mrgreen:

ini yg dari luar:

gambar ane ambil dari beberapa website dan blog

23 thoughts on “Jadi SPG ngk hanya tampang & body yg ok..tp harus smart

  1. pngn beli mtor g pnya duit n pngn gandeng ce yg ky SPG g pnya tmpang hiks,.nasib2,.
    Klo blackout jdul lagu’y resiko orng cantik lah klo ane jdul’y derita orng jlek hihi,.

    Waw da DN01 krenz,.

  2. sipp juga .. cuman seandainya spgnya adalah cewe gw sendiri gimana ya ? apakah gw rela cewe gw dipertontonkan orang banyak? hehehe jawab masing masing kalee ye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s