Motif Helm Pembalap MotoGp 2012…

Tinggal 3 hari lagi pagelaran akbar balapan motor sejagat di mulai….yup…moto GP bakalan start di sirkuit Qatar…yah buat yg ngk tahan ngantuk diatur ulang jam tidurnya dah :D

Nah salah satu perangkat wajib di motoGpadalah Helm..selain sebagai perangkat safety yg vital..buat pembalap Helm juga menggambarkan citra diri mereka masing2…mereka bisa meungkapkan kreatifitas diatas helm mereka..selain buat gaya..helm juga menunjukkan sponsor2 pribadi yg mensponsori pembalap tersebut..jadi makin banyak sponsor pribadi..makin banyak pula yg nempel di helm mereka…

Berbagai macam merk helm ada di motoGP…tapi untuk saat ini misih di dominasi oleh Nolan group…selanjutnya ada Arai yg jadi favorit…setelah itu ada AGV, Shoei, Scorpion, Blauer, Shark, Airoh, HJC…dll

Nah buat pecinta balapan..silahkan di tiru grafis2 helm pembalap motoGp idola ente…cekidot :

Yonny hernandez

Valentino Rossi.. (paling special)

Stefan Bradl

Randy De Puniet

Nicky hayden

Michelle Pirro

mattia passini

Karel Abraham

HoHe Lorenzo

james Ellison (polos is the best :lol: )

Ivan Silva (sehati ama Yonny nih helmnya :lol: )

Hector Barbera

Danilo Petrucci

Dani pedrosa

Colin Edwards

Casey Stoner

Cal Crutchlow

Ben Spies

Andrea Dovizioso

Alvaro bautista

Alex Espargaro

nah sekarang mo pilih motif mana buat inspirasi modif helm??..monggo dah :D

nih bonusss :

Helm TSBL :lol:

 

source: motoblog

21 thoughts on “Motif Helm Pembalap MotoGp 2012…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s