Iklan CEWEK DULUAN itu LAKi??…Tunggu dlu.. Ini BARU YANG NAMANYA LAKI!!

Sempet gembar-gembor cewek dluan..yap sebuah TVC dari sebuah ATPM yg ngaku2 kalo naek motornya bakalan berasa LAKI…wow..apakah secepat itu??..tunggu dulu…

Sebelum pabrikan yg ngejual motor semprot itu ngaku LAKI…udah dari jaman jebot ada sebuah julukan yg real buat seorang LAKI..apa itu??.apakah ada moto sport laen??..bukan..bukan itu…

Yang dianggap laki dan macho pas jaman dlu adalah kalo ente bisa naek VESPA..yap…scooter Italia ini emang unik…dan punya ciri khas…apa itu?..yaitu saat memindah persenellingnya pakai tangan…bkan pakai kaki..apalagi Vespa itu pakai koplingmanual..kebayang kan susahnya??..

Ah itu pas dlu ane lom coba..setelah coba punya vespa sendiri gimana rasanya??..whoahh..mantabb..gampang dan asyikk..nih sedikit jepretan dari vespa yg membawa kenangan tersendiri :D

LAKI!!

 

31 thoughts on “Iklan CEWEK DULUAN itu LAKi??…Tunggu dlu.. Ini BARU YANG NAMANYA LAKI!!

  1. emang ternyata numpak vespa gampang banget… :D
    pertama pake excel 150 langsung maknyuss… ngebut abis… :D

    nyamannya ada level sendiri… gak bisa bandingin yg laen…

  2. wowwww…. mantabss…. berarti tetep pulsar ane masuk kategori motornya lelaki dunk?… khan pulsar ane pindah giginya mirip punya vespa yaitu ditangan kiri?….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s