Yamaha Nouvo SX 125…Ngk Akan Dipasarkan Di Indonesia…YIMM Punya “Rencana Matic baru”

Saat muncul spy shot untuk pertama kalinya..mata penggemar otomotif langsung kepincut ama siluet bodynya Yamaha Nouvo SX ini…design modern ala moge yamaha berpadu dengan kecanggihan mesin 125 YMJET-FI nya…

Setelah dilaunching kemaren di Vietnam…beritanya pun menyebar ke mana-mana..tentu Indonesia juga ikut kena berita launchingnya…dan banyak yg sangat2 berharap Yamaha Nouvo SX125 ini bisa di produksi oleh YIMM..karena jujur aja nih metik bisa menyaingi kompetitornya si Honda vario 125…apalagi SX125 dijejali mesin yg fressshh..125 cece, pendingin air dan udah aplikasi sisitim pengkabutan terbaru yamaha..yaitu YMJET-fi…

Namun impian itu keknya harus dipendam jauh2..sama seperti Generasi Nouvo Elegant 135cc…Nouvo SX125 dinyatakan tidak akan masuk ke pasar INDONESIA!….di dalam list Yamaha pun tidak ada Nouvo SX125 untukdi rakit di pabrik YIMM…dan indikasi itu pun di perkuat oleh GM YIMM om Eko Prabowo..beliau Mengatakan :  “Kami memiliki rencana lain untuk pasar Indonesia,” …sebuah penolakan halus terhadap di produksinya SX125 dan sebuah kata kunci baru..

Yap..YIMM akan membuat metik baru berbasic mesin Yamaha Nouvo SX125…tapi entahlah apakah pengganti yamaha Xeon ato pendamping si Xeon??…entahlahh..perlu ditunggu nih..karena melihat basicnya aja mesin si Nouvo SX125 udah okehh..karena Mesin SX125 ini menghasilkan daya sebesar 10,46 kW dan torsi maksimum 10,5 Nm…itu yg spek vietnam lohh…

New Xeon dijejali mesin SX125??

Oh iya..sebenernya batalnya si nouvo SX125 ke Indonesia juga karena faktor gagalnya varian nouvo dalam penjualan di Indonesia..kalo menilik sejarah Nouvo dari jaman generasi Nouvo awal (nouvo Lele) sampai nouvo Z…jelas terlihat konsumen Indonesia kurang menyukai metik panjang dan berdek gak rata….justru metik pendek dengan dek rata macam Yamaha Mio lebih difavoritkan…yah buat yg misih punya Nouvo series di Indonesia..boleh bangga karena Nouvo kalian adalah metik langka :)

Source: Autorpro

31 thoughts on “Yamaha Nouvo SX 125…Ngk Akan Dipasarkan Di Indonesia…YIMM Punya “Rencana Matic baru”

  1. Iya, aku juga rada kurang sreg ama body Nouvo SX yang kepanjangan ini… kayak orong-orong, mending bikin matic baru untuk ngelawan Vario-125, fitur ditambah, harga tetep. Riding experience Yamaha Xeon masih lebih memuaskan ketimbang riding experience Vario-125 yang konon katanya rada lemot

  2. Sekeren2nya Nouvo SX125, klo dipasarin di Indonesia mo ngelawan siapa? Wong buat ngelawan Honda aja pasukan yang ada keteteran. Blue ocean strategy? Ngga juga. Nouvo pernah jadi blue ocean kok, tapi gagal. Dilanjutin sama Lexam, blue ocean juga, gagal juga.

  3. Boleh jadi New-Soul pake mesin Xeon. Dan Xeon (yang dibidik Vario125) ‘ngeles’ pake mesin Nouvo-135 Elegance. Bahu membahu melabrak Vario125. (Inget, Yamaha jarang mau duren-to-duren dalam urusan cece dengan kompetitor)

  4. GM YIMM om Eko Prabowo..beliau Mengatakan : “Kami memiliki rencana lain untuk pasar Indonesia,”
    ———————————————————————————————————-
    Kayaknya dulu Fino jg pernah dikomentari kayak gini….kenyataannya dijual juga….mo jilat ludah sendiri lg ya????

  5. yang gw suka dari matik ini cuma konsol spidometernya, ajib tenan..

    semoga new xeon kaya gini konsol spidometernya

    jangan mau kalah sama vario i

  6. suami sy punya nouvo lele ’04, dan msh dipake sp skrg, km py dr baru dan nggak ganti2 krn nggak cocok ama matic skrg!! Kecil2 ky tikus!!! Ahirnya si lele dirawat aja. 8 th blm turun mesin!! Lari msh bs 113 km/jam. Pokoknya hiduuuupp NOUVOOOOO!!!

    • Siiipp mbak,,pemikiran anda 100% persis kayak sy. sy sndiri blikan Istri NouvoZ 05 merah silver !! performany uuuanteng bgt. matic pendek sy sama skali gk suka.. Vokokny BRAVOOOOO NOUVO

  7. Klo cma masalh dek tu kan gak urusan sulit.klo ymki menghdirkan nouvo sx dek nya buat rata sprt matic lainya gtu aj jd masalh nouvo kn bgus buat gempur AHM ntr klo ad mtor honda yg baru lagi

  8. keren nih motor…gw udh sabar nyari design yg cocok utk kebutuhan,setelah mengamati dari produk2x yg lain baik suzuki dengan hayate dan skydrivenya dan vario dgn 125nya yg terbaru kyanya ini yg bisa cess plong dihati…klo emang bisa turun di indonesia saya yg pertama kandidat utk pesen nih motor walaupun harus indent…….

  9. There is no lowering of the slippers as a car or real estate, there is just no truth
    in advertising anymore. Make up different voice for the most beloved and treasured princesses.
    How to host your make it and if they should be. Summer bobsledding is fairly prevalent in Germany and
    America.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s