YAMAHA Mio SOUL GT TERJEPRET KAMERA!!

setelah lama maen spy shoot2an..akhirnya metik baru Yamaha yg disinyalir di namakan Mio Soul GT terlihat penampakannya pas syuting iklan …

Hasil Jepretan kamera blogger om Arantan ini sangat2 jelass…dan sesuai dengan spy shootnya..si new Soul GT emang sipit headlampnya…

miyipp?? :D

Well..apakah bener ini mio Soul GT??…kita tunggu launchingnya aja..kalo iklannya udah dibikin berarti dalam waktu deket lahh keluar :D

Tambahan foto dari Om Tri Juragan Rondho :D

Tambahan dari blog Keranjangs

26 gagasan untuk “YAMAHA Mio SOUL GT TERJEPRET KAMERA!!

  1. YIMM…. bannya New Soul dan Xeon Injeksi tu gedein ! Kalo power katanya gede, kok gak berani pake ban gede? Kok budeg amat seh !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s