Yamaha Nouvo SX …Ternyata Pakai YMJEt-Fi Juga!!..Apakah Cikal Bakal Mesin New Xeon?? (update gambar full)

Setelah kemaren2 di gegerkan dengan spy shoot calon penerus nouvo LX 135 yg digemari di Vietnam…kini yamaha Vietnam bersiap2 meluncurkan si Nouvo SX…generasi baru dari LX135….tapi mungkin juga bisa dibilang bukan generasi LX…

Nouvo SX sendiri saat ini malah mengusung kubikasi 125 cece (itu dari info yg didapat)….tapi walopun mesinnya lebih imut dari si LX 135…nih mesin udah aplikasi teknologi terbaru Yamaha yg sedang in2 nya itu lo…apalagi kalo bukan YMJET-Fi…alias sistim injeksi yg sama terpasang di Mio J yg sedang tenar2nya di Indonesia itu lohh…

Aplikasi YMJET-Fi!!

Selain mesin baru…lampu depan udah pakai Halogen..wew..semakin terang nih…selain headlamp yg udah aplikasi Halogen..di tail lamp nya nih motor juga udah aplikasi LED..

Nah yg jadi pertanyaan apakah nih mesin 125 Yamaha terbaru akan dipasang ke New Xeon 125??…kita liat aja ntar..lah si SX aja lom dilaunching kok :D

Update :

nih beberapa gambar ntuh motor…ternyata lampu depannya lumayan terang juga…55 watt…wew…

Source: autovina & Autopro

23 gagasan untuk “Yamaha Nouvo SX …Ternyata Pakai YMJEt-Fi Juga!!..Apakah Cikal Bakal Mesin New Xeon?? (update gambar full)

  1. urusan desain mah yamaha mantap abizzzzzzz…
    #bukan fansboy lho ya…
    selanjutnya tinggal bikin mesin yg bisa bersaing dgn vario

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s