Kopdar Dadakan Di Pameran Otomotif java Mall….

Sebetulnya hari kamis yg lalu..ane hanya berencana mengantar psenan buah mangga..tapi trnyata di java mall ada acara pameran otomotif..wuhh..nampaknya menarik nih..xixix…sekalian mampir dahh…

Tak disangka om Donald yg psen mangga ane pun mau ikutan liat..wahh ada tmen nehh..coz kalo cuman ama anak bini kurang asik juga..xixixi…eh ternyata om Ady Dhuwur juga ikutan gabung..yaudah dah..kopdar dadakan KOBOYS semarang pun diadakan :D ..

Pameran ini bisa dibilang lumayan menarik..walopun sebagian besar pesertanya mobil..namun beberapa stand motor juga ada..dan ada pemain baru yg lumayan menarik hati..siapa lagi kalo bukan Piaggio…produsen Italia ini ternyata jualan di Semarang juga…

Selain itu ada pajangan Kawasaki Ninja ZX6 dengan harga 220 juta on the road di stand Kawasaki dan si imut KSR110..jelas menarik perhatian nihh…keren2..ngk lupa maen2 ke stand Honda dan ketemu ama Supra X 125 Helm in yg udah bisa dipesan saat itu juga…

ZX6 feat KSR110..jadi magnet tersendiri buat stand kawasaki..mantabb

SupraX125 Helm in..jadi magnet tersendiri di stand HONDA

Lastt..maen2 ke stand Hyosung..dipajang juga mogenya 650cc itu..sayang kurang meriah dan terkesan apa adanya..coba dipajang SPG2 yg seksi dan beberapa souvenir dibagikan ke pelanggan..pasti banyak yg tertarik…

Hyosung..motor keren sayang promosi kurang..payah

Selain itu pabrikan non jepang lainnya juga tampil..yaitu Minerva dengan pasukan lengkapnya..kecuali Megelli…dan Bajaj yg bawa P220 versi full fairing dan P180…

Minerva hadir full team kecuali Megelli ajah

Milih mana??..sama merah sama fairing :D

Nah di segmen mobilnya..jujur ada satu yg menarik hati ane..siapa lagi kalo bukan Audi A4…aduhh..bergetarr hati ini memandangnya..mobil seharga ratusan juta itu (kalo gak salah 800 juta lebih)..emang elegan dan misterius…cocok buat bekicot hunter kyk ane :D

Terakhir ane maen2 ke sebuah stand Ban merek Zeneos…merk baru yg katanya anak cabangnya IRC…well..nampaknya lumayan oke nih ban..dan di pamrean ngasih potongan banyak jika ente mau beli di tempat..dan iya sih..buat ban selebar gaban..dari harga 220 rebu bisa digoyang jadi 180 rebu..hemat tuh :D

SPG nya SEMOKK :D

Setelah puas berputar2 dari stand ke stand..akhirnya kami memutuskan untuk makan dlu..kopdar ngk enak kalo ngk makan :D

makan2 :D

Yah itulah sekelumit kisah kopdar dadakan…sedikit aja yg bisa ane ceritakan..coz masih akan ane lanjutkan di artikel2 selanjutnya :D

Bonus dari pameran :

13 thoughts on “Kopdar Dadakan Di Pameran Otomotif java Mall….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s