Posted on 10 Agustus 2011

Antara Bebek, matic dan Sport: Bukan Negaranya Yg Siap..Tapi Rakyatnya Yang Belum Siap…

Siang yg panas ini..ane mendapat secercah inspirasi dari seorang bloger senior yg juga tunggangan beliau ini adalah seekor bebek…soal merk..ane gak sebut dah 😀 Dimulai dari latar belakang negara kita dlu aja deh…kalo liat negara kepulauan yg terbentang dari sabang sampai merauke….kita bakalan melihat betapaaa kayanya negara kitaa…berbeda jika melongok keadaan rata2 rakyat Indonesia…sungguh berbeda … Baca lebih lanjut

Suatu Perbuatan Bodoh Naruh STNK dan Kunci Kontak Jadi Satu!

Sebagai manusia pasti pernah dong merasakan kehilangan sesuatu..dari barang2 milik sendiri..sampai hati kita yg ditinggal sang kekasih pujaan hati (lebayyy )….kata orang mungkin itu belum rejekinya..tapi yg paling bikin nyesel jika kehilangan itu disebabkan oleh keteledoran diri kita sendiri… Nih ada sedikit pengalaman ketika tiba2 ane mau “mendapat” seekor Suzuki Satria FU 150…siang itu di … Baca lebih lanjut

Berhenti Di Lampu Merah…Apakah Mesin Harus Dimatikan??

Siang itu..ane sedang berbincang2 dengan seorang teman..sebut aja namanya Emon…tiba2 sebuah pembicaraan mengkerucut menjadi soal safety riding nih…namun ada yg sedikit aneh dari perkataan tmen ane : Emon: Ane kalo di bangjo pasti matiin mesin kalo lebih dari 60 detik..selain hemat bahan bakar…selain itu juga safety riding dan ramah lingkungan…. Gbr. Lampumerah.com Ane : mosok … Baca lebih lanjut