Motor Kencang+Keren+Murah..Susah Carinya….

Suatu pertanyaan pernah terlontar dari mulut tmen ane…doi nanya tentang motor kencang+Keren+murah itu apa yah mas bro??…mau beli motor nih dalam waktu dekat….kira2 motor apa yah yg sesuai kriteria tersebut??… :mrgreen:

Wadahhh…bingung aku kalo ditanya soal itu..soalnya di Indonesia susah cari motor keren namun bertenaga dengan harga murah….kalo harga mahal sih ada…dari keluarga Ninja tuh..beli aja Ninja 250R…ditanggung udah keren..kenceng lagi… :mrgreen: …namun yg jadi soal harganya kudu murah..wah apa yah??..parahnya tmen ane ngk mau beli motor bebek..titik :mrgreen:

Kawasaki Ninja..keren sih..tapi harganya itu loo :mrgreen:

Nah itu suatu gambaran nyata tentang motor yg diproduksi di Indonesia..susah mejatuhkan pilihan untuk sportnya…sedangkan di segmen motor bebek dan matic..pilihannya bejibun..

Sempet ane tawarin motor2 seperti byson..doi malah jawabnya Byson cuma menang tampang..mesin?? :mrgreen: …Kalo NMP??..doi malah jawab itu kebalikannya Byson..wah mulai bingung ane nih..akhirnya ane kasih pilihan motor India..katanya jaringan 3S nya di Ungaran ngk ada tuh..ribet kudu turun ke Semarang dulu..yowslah…akhirnya ane tawarin Suzuki FXR 150..motor lawas namun joss…dan akhirnya doi mau..yaudah sekarang tmen ane lagi hunting2 di KASKUS..semogha dapet deh :mrgreen:

Vixion oke sih..cuma lemah diharga dan tampangnya kuruss :mrgreen:

Byson oke diharga dan tampilan..mesinnya?? :mrgreen:

Bajaj ok banget…namun masalahnya 3Snya :mrgreen:

Nah kalo orng yg low profile kayak ane yg penting tuh motor irit=rada2 kencneg sih ngk masalah..banyak pilihannya..lah kalo yg nyarinya 3 kriteria tersebut??..wah susah..tinggal orngnya aja yg sreg..namun sebagai pabrikan yg baik..seharusnya udah kudu bisa melek dong..jaman sekarang nyari motor juga ngk buat kebutuhan aja..buat gaya dan kadang buat merasakan sensasi diatas 140 km/jam..jadi tolong dibuat lagi dong motor yg bner2 real sport…tampang dan mesin kenceng dan keren..soal harga??…yah dibawah 20 jeti ane rasa pas tuh…jujur aja ane juga merindukan motor sepeti FXR 150..yg bner2 dapet dua2nya..namun soal harga mahall….yah dikarenakan CBU sih :mrgreen:

FXR 150..seandainya Suzuki ngk budeg :mrgreen:

Mungkin itu sedikit share aja dari ane..soal gimana pelitnya ATPM kita ngasih motor keren+bertenaga dengan harga murah…yg difikir hanya motor irit2..dan iritt…trus yg di nomer satukan cuma tampang..soal mesin??..nomer sekian deh :mrgreen:

Jawabannya adalah 3 motor diatas..yg dijual 20 jeti kebawah…(mimpii) :mrgreen:

Namun intinya cari motor ngk usah terlalu perfect…motor sepeerti seorang gadis…ngk ada yg sempurna di dunia ini..sama dengan motor …ngk ada yg sempurna juga :mrgreen:

BUAT YG NGK DOYAN CELENGAN ATO ADA KELAINAN MONGGO NGK USAH KLIK LINK INI :twisted:

ASIA

BARAT

INDONESIA

dan bakalan terus ane update….sekian dari ane..selaamt menikmati

35 gagasan untuk “Motor Kencang+Keren+Murah..Susah Carinya….

  1. motorku kok ga disebut bro :D
    satu pertanyaan , setelah melihat tulisan ki begawan kolor ijo, emang bison kencang..?

  2. gak cuma motor bro, internet yg murah n cepat juga susah nyarine, yg ada mahal tapi lemot. kayaknya karna pemerintah kita terlalu didikte sama para pelaku bisnis itu jadi gak bisa bikin regulasi yg nguntungin konsumen
    kita kudeta aja yok………
    dan ini asli…celengannya susah dibuka pake opera mini. jawbannya selalu “link yang anda minta tidak ditemukan”

  3. Minerva 150r aja. Yg penting mw modal dikit lg bwt bore up 200cc, perbaikan pengapian + karbu sudco. Sibier asli lewat!

  4. Ping-balik: Suzuki Jangan Budeg-Budeg Doong..Bangun Euy..! « bennythegreat.wordpress.com

  5. Jaman tahun 90′an cuma ada 4 motor sport yang murah dan kenceng tp mang gak irit: SUZUKI RGR 150 keluaran pertama tahun ’91 dulu gue beli CUMA 4,1jt, trus keluar NSR 150 cuma 6 jt (teknologina dah oke pake “RC Valve”) , trus beli Ninja 150 cuma 6,9 jt ,keluar lg YAMAHA TZM 150 (tapi dah gak kebeli, keburu married hehe), kalu gak salah dah diatas 10 jutaan waktu itu, coba elo bandingan ma motor2 sport sekarang? Dan hampir semua motor tersebut bisa lari ampe 200km/jam dalam kondisi standard kecuali RGR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s