Sejarah Monster Energy

Yup siapa sih yg ngk kenal minuman berenergi yg lagi naik daun di ajang Moto GP ini??…berikut adalah sejarahnya:

Monster Energi adalah minuman berenergi , dengan logo yang sangat khas yang terdiri dari tiga tanda cakar membentuk ‘M’. Monster Energy diluncurkan oleh Hansen Alam pada tahun 2002.

Dipasarkan dan didistribusikan oleh Hansen Alam Corporation,  tercatat sebagai perusahaan NASDAQ dari Corona, California . Meskipun Monster Energi tidak banyak diiklankan di media namun minuman ini menerima sejumlah besar pengakuan dari sponsor berbagai acara olahraga.  Hansen Alam Corporation baru saja mengumumkan kesepakatan distribusi dengan PepsiCo Kanada. pada bulan November, Pada tanggal 10 November 2008, distribusi Rakasa diserahkan kepada Coca-Cola Enterprises, Coca-Cola Serikat, dan Coca-Cola bottlers di  banyak pasar. Kontrak dengan distributor yang ada dibeli di pasar ini. Pada akhir 2009 atau awal 2010 Monster Energy akan memperluas pasar dan mengeluarkan produk mereka ke negara lain termasuk Jerman.

Jumlah Kafein didalam isi minuman Monster energy adalah 10 mg / oz (34 mg / dL, 1,75 mmol / L),atau 160 mg untuk 16 oz bisa. Seperti kebanyakan  minuman energi lainnya biasanya memiliki peringatan yang tercetak di atasnya mengatakan untuk membatasi jumlah kaleng yang dikonsumsi dalam satu hari – untuk 3 untuk ukuran 16 oz (satu per hari di Australia), dan tidak direkomendasikan untuk wanita hamil , anak-anak di bawah 10 tahun (usia tidak ditentukan di Australia), atau orang yang sensitif terhadap kafein.

Rakasa Energi membayar banyak olahragawan dan sports women untuk mendukung produk-produknya.Daftar ini meliputi; Rob Dyrdek , seorang skater profesional, yang sering ditampilkan Monster Energy dan memakai kemeja Monster Energy pada setiap acara televisinya . Dia memiliki mobil yang dikenal sebagai Monster Mobile, yang dibeli untuk Dyrdek; Rupert Davies, Snowboarder profesional; Greg Hancock , mantan Juara Dunia Speedway , Paul Tracy , seorang mantan Champ Car sekarang IndyCar Series, Juara F1 yang memasang logo Monster Energy pada topi dan helm; Jenson Button , Nico Rosberg dan Michael Schumacher , pembalap Formula Satu di GP Mercedes,Valentino Rossi topi yg berlogo Monster Energy, seperti halnya mereka mensponsori Tech 3 Yamaha,  team dari Colin Edwards dan Ben Spies . Sebelum ini, Monster Energy Mensponsori Kawasaki .

Saat mensponsori Kawasaki

Nah berikut Monster Energy yg Non Kafein..tapi bisa membuat mata melek…cekidot:

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

78 thoughts on “Sejarah Monster Energy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s