Nasib Pembalap Indonesia VS Pembalap Thailand di Balap Luar Negeri

denger2 berita nehh….Yamaha berhenti nyuport kegiatan balap di WSS….its okay….ngk masalah…asal ngk di Moto GP & WSBK…..tapi kalo disimak lagi…bukannya pembalap kebanggaan kita lagi berjuang di ajang WSS??….wah gaswat dong untuk karir DOni Tata??….trus mau kemana neh dia pindah?…padahal kalo mau…si Doni bisa aja lo dikontrak sama pabrikan eropa….karena banyak yg udah maen lirik sama pembalap asal Jogja ini….tapi karena icon Yamaha di Indonesia itu Doni…yah yamaha ngk mau deh ngeelepasin pembalap satu ini….jadi mampet dah job si Doni….

Denger2 lagi nee….katanya….YMKI mo promosi lewat cara laen….yaitu pake sticker yg bertulis “Semakin Di Depan”….yg dipasang di fairing motor mas LOrenzo ama Bang Rossi…welehh….sama aja tuh prestasi si Doni di tuker sama sticker…..

Kapan yah bisa lihat Doni jadi Rookie moto GP???

Padahal menurut aq….performa pembalap satu ini dah oke….tinggal cari jam terbang tinggi dan diasah dikit sama pengalaman….dan satu lagi…harus di dukung performa motor yang yahudd…..

Contoh saja pembalap Thailand…Rathapak Willairot…weh….namane angel tenan nulisnya….hehehe…salah ngk yah??…hehehe

Harusnya Indonesia malu sama Thailand yang lumayan sukses di GP 250

Pembalap andalan Thailand ini di suport secara besar2an oleh negaranya…sehingga dia mendapat motor yg Lumayan tapi denger2 lagi…dari team spanyol….tapi yah sponsornya dari Thailand lah…dan hasilnya…Not Bad…peringkat berpa yah??…ane lupa??….tapi dia bisa bersaing sama pembalap papan atas GP 250….weww….

Dan beruntungnya lagi….dia tahun depan ikut moto2…dan dengan sponsor kebanggaannya itu…dia akan terus melaju dan semakin mengkilap….dan diharapkan bisa menjadi rookie di Moto GP…..hehhehe…nice Job bro….jangan mau dituker sama stiker….hehehhehe

4 thoughts on “Nasib Pembalap Indonesia VS Pembalap Thailand di Balap Luar Negeri

  1. Lagian levelx jg beda bro..
    Dota awal karir cm balapan pk jupiterz :mrgreen:
    Lha nek rathapak awal karir mbalap’e pake cbr150 :-D , jelas kinclong org thailand lah..
    Kalo masalah sponsorship, rathapak di suport sm honda intl. (Cmiiw) n prshaan minyak thailnd apa apa gt sy lp,hhe :-P
    Yaah,mg aj dota bnran jd ikt moto2,biar ad pmblp indonesia d kancah intl.
    Maju terus dota, kami sllu mndkungmu! :-D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s